Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Bandai Namco Entertaiment Rilis Trailer Game Dragon Ball: Sparking! Zero

Diperbarui: 8 Desember 2023   16:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bandai Namco Entertaiment Rilis Trailer Game Dragon Ball: Sparking! Zero (Youtube: Bandai Namco Entertaiment America)

Bandai Namco Entertaiment merilis trailer pengumuman untuk game Dragon Ball: Sparking! Zero , adapun game ini masuk kedalam serial game pertarungan Dargon Ball Z: Budokai Tenkaichi, yang dimana pengumuman tersebut disampaikan saat acara The Game Awards 2023 pada hari Jumat, 8 Desember 2023. Adapun trailer tersebut mengungkap jika game tersebut akan dirilis untuk Playstation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam, tetapi tidak mengungkapkan untuk tanggal perilisan resminya.

Dragon Ball: Sparking! adalah game pertarungan 3D yang pertama kali dirilis pada tahun 2005 untuk pengguna PlayStation 2.

Game kedua yang berjudul Dragon Ball Z: Sparking! Neo dirilis pada Oktober 2006 untuk PlayStation  2 di Jepang, dan Eropa, Amerika Utara, dan Australia pada November 2006, Nitendo Wii dirilis pada bulan November 2006 untuk Amerika Utara, di Jepang Januari 2007, dan Eropa dan Australia pada Maret dan April 2007.

Serial ketiga permainan ini, yaitu Dragon Ball Z: Sparking! Meteror dilis Jepang untuk pengguna PlayStation 2 di Amerika Utara dan Eropa pada November 2007. Versi Wii di Amerika Utara pada bulan Desember 2007, dan di Eropa serta Australia pada Februari 2008.

Game terbaru dalam serial ini yaitu Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team, dirilis pada Agustrus 2010 untuk PlayStation Portabel. Ini merupakan satu-satunya game Dragon Ball yang dirilis untuk konsol gengam.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline