Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Penyanyi Ado Resmi Adakan Konser di Indonesia Februari 2024 Mendatang

Diperbarui: 8 Desember 2023   00:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyanyi Ado Resmi Adakan Konser di Indonesia  Februari 2024 Mendatang (Instagram: @ado.staff)

Penyanyi Ado resmi mengadakan konser tur dunia pertamanya yang dimulai  di Indonesia mulai 27 Februari 2024 mendatang , yang dimana pengumuman konser tersebut diumumkan oleh promotor PK Entertaiment melalui akun instagramnya @pkentertaiment.id. Konser ini pun bertajuk "Ado The First World Tour Wish"

Adapun untuk pemesan tiket konsernya yaitu dapat dibeli di website www.adoinjakarta.com, yang dimana harga tiket sendiri terdiri dari dua kelas yaitu Festival A dan Festival B dengan rincian tiket Festival A harganya yaitu Rp 2.250.000 sedangkan untuk Festival B dengan harga Rp 1.650.000.

Ado sendiri sebelumnya mengumumkan jika dia akan mengadakan konser tur dunia pertamanya yang dimulai pada Februari hingga April 2024 melalui kanal Youtube resminya.

Setelah melaksanakan tur dunainya, dia juga akan mengadakan konser tunggal di Tokyo Jepang tanggal 27-28 April 2024.

Bagi yang belum mengetahui, Ado adalah penyanyi Jepang yang dimana dia memulai debutnya pada tahun 2020, saat berusia 17 tahun, dengan singel peramanya berjudul "Ussewa". Lagu tersebut seketika langsung melejit dan menduduki nomor 1 Billboard Japat Hot 100, Oricon Digital Singles Chart , dan Oricon Streaming Chart.

Selain itu Ado juga merilis lagu soundtrack film anime One Piece Film: RED pada tahun 2022 dan terbaru dia juga membawakan lagu opening anime Spy x Family Season 2 pada tahun 2023 ini.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline