Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Mengenal Saori Teman Masa Kecil Nobara Kugisaki di Jujutsu Kaisen

Diperbarui: 1 Desember 2023   20:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mengenal Saori Teman Masa Kecil Nobara Kugisaki di Jujutsu Kaisen (bstation)

Bagi penggemar Jujutsu Kaisen Season 2 mungkin tampak dibuat buta dengan diperkenalkannya karakter yang mempunya hubungan masa lalu Nobara yaitu Saori. Siapa wanita  ini, serta apa hubungannya dengan Nobara? Saat pertarungan yang semakin intens di Shibuya, sebagian penggemar mulai bertanya-tanya dimana saat ini Saori berada.

Dikutip dari sportskeeda, Saori sendiri adalah teman masa kecil dari Nobara, meskipun dia terpaut tujuh tahun lebih tua dari Nobara dimana Saori seniri tinggal di desa yang sama dengan dia dan teman masa kecil Nobara lainnya yaitu Fumi. Meskipun Saori tampak menjalani kehidupan yang normal, ibunya tampak menyukai hal yang berbau spritualitas dan makanan organik, dan ini mengsiyartkan jika dia mungkin adalah putri seorang Penyihir. Namun, Saori dan keluarganya segera meninggalkan desa untuk pindah ke Tokyo.

Saori adalah sosok kakak perempuan dari Nobara

Saori (bstation)

Saori, Nobara, dan Fumi bertemu di masa muda mereka di desa tempat keduanya dibesarkan. Meskipun perbedaan usiannya terpaut jauh, ketiganya menjadi teman baik. Bebebrapa penggemar percaya jika Saori telah terbunuh dalam insiden yang melibatkan kutukan, tetapi Fumi hanya mengingat Nobara menangi saat Saori meninggalkan kota. Namun, hal ini pun tak terjadi, karena penggemar mendapatkan konfirmasi jika Saori masih hidup dan sehat.

Nobara yang menagis setelah mengetahui Saori pergi (bstation)

Setelah adanya insiden Shibuya, ada adegan yang melibatkan Saori dengan rekan kerjanya. Dia dan rekan kerjannya berspekulasi mengenai serangan yang terjadi di Shibuya, apakah itu serangan teroris atau bukan gambaran langka mengenai kehidupan sipil di Jujutsu Kaisen.

Saori pun merenungkkan hari-harinya bersama dengan teman-temannya di desa bagaimana dia dapat membuat mereka terkesan. Tentu saja, Saori tumbuh menjadi seorang yang nrmal, dan  dia takut dengan Nobar dan Fumi yang akan mengira dia menjadi orang dewasa yang membosankan.

Betapa pentingnya teman-teman bagi Nobara.

Saori saat sudah dewasa (bstation)

Nobara dia telah pindah dari kampung halaman masa kecilnya di masa remajanya setelah merindukan kehidupan kota. Dia berjanji pada Saori dan Fumi jika mereka semua akan bersatu kembali di Tokyo suatu hari nanti, tapi sayangnya bagi sebagian penggemar Jujutsu Kaisen, hal itu tampaknya sulit. Dimana Nobara menderita luka yang parah selama Insiden Shibuya akibat ulah dari Mahito.

Adegan Saori di Jujutsu Kaisen adalah untuk dapat memberikan gambara mengenai teman-teman Nobara yang berada di luar kelompok utamanya yaitu Yuji, Megumi, dan para siswa SMA Jujutsu lainnya.

Nobara meningalkan kampung halamanya (bstation)

Fumi juga mempunya adegan serupa dimana dia mengenang waktunya bersma adengan Nobara saat bermain video game dan melihat Nobara yang meninggalkan kampung halamannya untuk bersekolah di SMA Jujutsu Tokyo.Saori yang merupakan teman semasa kecil dari Nobara tak memiliki keterikatan dengan kutukan. Saori mungkkin berhubungan dengan seroang penyihi, tapi dia lebih memilih untuk menjalani kehidupan sipil yang normal, dan berspekulasi mengenai dunia kutukan dari sudut pandang orang luar. Bertindak sejajar dengan Nobara, yang dimana mendapatkan kehidupan tinggi yang selalu dia cari, Saori juga menganggap kehidupan kotanya cukup membosankan.

Nobara dia telah hilang dari Jujutsu Kaisen semenjak sejak Insiden Shibuya, jadi sulit baginya untuk menepati janjinya dengan Saori dan Fumi. Tapi siapa yang mengatakan Nobara pergi untuk selamanya? Nobara mungkin saja dia menunggu di suatu tempat untuk besatu kembali dengan teman-temannya suatu hari nanti.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline