Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Manga Teasing Master Takagi San Dapatkan Adaptasi Film, Bercerita 1 Dekade Kemudian!

Diperbarui: 28 November 2023   15:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Manga Teasing Master Takagi San Dapatkan Adaptasi Film, Bercerita 1 Dekade Kemudian! (X: @takagi3_2024)

Manga cerita Teasing Master Takagi-san karya dari Soichiro Yamamoto selain mendapatkan adaptasi serial live action oleh Netflix. Manga ini juga mendapatkan adaptasi film live action, yang dimana dijadwalka akan rilis pada 31 Mei 2024 di Jepang. Adapun Mei Nagano akan berperan sebagai Takagi San , dan Fumiya Takahashi beperan sebagai Nishikita.

Dikutip dari natalie.mu, film live action ini adalah kisah orisinal yang terjadi 10 tahun setelah masa sekolah menengah Takagi dan Nishikita. Takagi sendiri diceritakan kembali ke sekolah asalnya yang dimana dia akan menjadi guru magang, dan Nishikata dia menjadi guru pendidikan jasmani di sekolah tersebut, serta menjalin hubungan yang baru.

Sutradarnya sendiri adalah Imaizumi, yang dimana dia juga bertugas sebagai sutradara untuk serial live actionya. Keseluruhan dari proses syuting diambil di Pulau Shodoshima yang berada di Prefektur Kagawa, yang dikenal sebagai tempat Takagi san.

Nagano pun mengatakan dia membaca manga dan menonton anime nya, dan pun sangat senang dapat menjadi bagian dari Teasing Master Takagi san.

"Saya telah menonton karya asli dan anime sebagai penonton sebelum saya diminta untuk melakukannya, jadi saya sangat senang bisa memasuki dunia Teasing Master Takagi-san," kata Nagano.

Sedangkan Takahashi pun mengatakan jika setiap adegan yang ada di Teasing Master Takagi san begitu  indah dan terjadinya hubungan antar dua karakter.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline