Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Baca Jujutsu Kaisen Chapter 244, Nasib Kenjaku Selanjutnya

Diperbarui: 28 November 2023   09:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Baca Jujutsu Kaisen Chapter 244, Nasib Kenjaku Selanjutnya (mangaplus)

Berikut adalah sinopsis dan tempat baca Jujutsu Kaisen chapter 244 yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi yang ingin membaca Jujutsu Kaisen chapter 244, dapat menontonnya di Manga Plus Shueisha.

Jika tidak ada perubahan, Jujutsu Kaisen chapter 244 akan dirilis pada hari Minggu, 3 Desember 2023, pukul 22.00 WIB.

Sebelum membaca Jujutsu Kaisen chapter 244, simak sekelumit cerita sebelumnya.

Jujutsu Kaisen chapter 243 dimulai dengan Fumihiko Takaba dan Kenjaku yang naik panggung untuk set komedi mereka, yang dimana ini adalah akhir dari pertarungan mereka satu sama lain. Mereka juga memulai dengan sedikit membantu teman-temannya untuk bergerak, serta mendalami kisah Momotaro. Kenjaku pun berbohong jika tak mengetahuinya pada awalnya untuk dapat mengaturnya sedikit, lalu menekan keduannya untuk dapat mendalami teori mengenai cerita rakyat Momoataro.

Mengikuti kisah dari Momotaro, Kenjaku pun berpura-pura menemukan anjing jenis Golden Retriever, bukan jenis Shiba Inu ataupun ras anjing yang berasal dari Jepang lainnya. Mereka emudian melakukan sedikit panggilan ke pemilik anjing dan memutuskan apakah akan membatalkkan perjalanan asli dari Momotaro atau hanya mengirim monyet dan burung pegar untuk bertarung. Hal ini kemudian menimbulkan lelucon dimana Kenjaku memecat burung pegar agar pemiliki anjingnya tidka "puyuh" karena khawatri, yang dimana hal ini mendapatkan reaksi positif dari "penonton" mereka.

Takaba pun menjadi sedih atas penampilan impiannya harus segera berakhir, bahkan mengatakan dia akan merindukan fangirl Kenjaku di antara penonton. Dia juga mengataan dia tak ingin itu segera berakhri dan mulai menangis, dan "pertunjukan komedia" mereka berakhri setelahnya.

Kembali ke masa sekarang, Takaba pun berterima kasih kepada Kenjaku, yang dimana dia menjawab jika Takaba membuatnya tertawa saat tiba-tiba Yuta Okkotsu muncul di belakang dan memenggal kepala Kenjaku. Chapter ini pun berakhir dengan Kenjaku yang menjanjikan keinginannya untuk dilaksanakan oleh orang lain.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Jujutsu Kaisen Chapter 244?

Dengan Kenjaku yang tampaknya dia hampir terbunuh pada akhirnya, kemungkinan Jujutsu Kaisen chapter 244 akan berfokus pada Kenjau dan Takaba di masa searang seperti halnya dia embali ke Yuji Itadori dan Hiromi Higuruma versus Ryomen Sukuna.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline