Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang 2024, Adaptasi Anime Dandadan Diumumkan

Diperbarui: 27 November 2023   23:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang 2024, Adaptasi Anime Dandadan Diumumkan (Youtube: MBS)

Manga Dandadan karya dari Yukinobu Tatsu mendapatkan adaptasi kedalam anime oleh Science Saru dan anime ini akan disurtadarai oleh Fuga Yamashiro. Hiroshi Seko sendiri akan bertugas untuk menulis naskahnya dan melakukan komposisi seri. Adapun adaptasi animenya dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Sedangkan Kensuke Ushio mengerjakan musiknya, dan Naoyuki Onda mendesain karakternya.

Manga Dandadan sendiri memulai serialiasasinya pada tahun 2021 di Shonen Jump+ dan di Manga Plus milik Shueisha. Sebelum publikasi, Tatsu bekerja sebagai asiten Tatsuki Fujimoto di Fire Punch dan Chainsaw Man, serta dia menjadi asisten Yuji Kaku untuk manga Jigokuraku.

Dandadan sendiri menceritakan Momo Ayase yang memulai persahabatan yang tak biasa dengan seorang fanatik UFO di sekolahnya, yang dimana dia sendiri dijuluki "Okarun" karena itu dia mempunyai nama yang tak pantas untuk ditiru. Berkat dengan keras. Meski Momo percaya kepada roh, menurutnya alien hanyalah omong kosong.

Sementara itu, teman barunya justru dia berpikir sebaliknya. Untuk dapat menyelesaikan masalah, keduanya berangkat untuk dapat membuktian satu sama lain salah Momo ke hotspot UFO dan Okaru ke terowongan berhantu!. Apa yang terungkap selanjutnya adalah kisah indah mengenai cinta anak muda dan anehnya alien serta roh yang terangsang?.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline