Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton Ragna Crimson Episode 9, Crimson Melakukan Negosiasi

Diperbarui: 25 November 2023   10:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton Ragna Crimson Episode 9, Crimson Melakukan Negosiasi (ragna-crimson.com)

Berikut ini adalah sinopsis dan tempat nonton Ragna Crimson episode 9 yang dapat diakses secara legal dan gratis dengan subtitle Indonesia.

Bagi yang ingin menonton Ragna Crimson episode 9, dapat melalui saluran YouTube Muse Indonesia, Bstation, Sushiroll, Maxstream, dan CatchPlay+.

Jika tidak ada perubahan, Ragna Crimson episode 9 akan dirilis pada hari Sabtu, 25 November 2023, pukul 23.00 WIB.

Sebelum menonton Ragna Crimson episode 9, simak sejenak cerita sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan Crimson yang mengeksploitasi demoraliasai Ultimatia dengan cara meledekkan bom yang berada di seluruh  Kerajaan Lese, yang mengungkapkan kerentanannya. Nebulin pun memperingtkan Ultimatia. Nebulin pun memperingatkan Ultimatia agar tidak menggunan sisa dari energinya. Sementara itu, Crimson pun menegur Golem atas kegagalannya dan memerintahannya dia untuk dapat memantau garis keturunannya. Nebulin pun merenungan kegagalannya dan mengingat diskusi dengan Brogius mengenai pendewasaan dan peran dari garis keturunan mereka.

Nebulin pun bersiap untuk dapat menemuan Crimson, yang berencana untu daapat melarian diri bersama dengan sekutunya. Ragna pun bertekad untuk dapat menyelesaikan Ultimatia, yang bentrok dengan Crimson. Kekuatan dari Ragna menyebabkan adanya retakan, memperingatan Nebulim. Sebuah pertempuran kecil pun terjadi, yang menyebabkan adanya upaya yang putus asa Crimson untu melarikan diri.

Sementara itu, Putri Starlia Lese menemuan Crimson dan Ragna di bentengnya, dan Crimson pun menyadari tujuan mereka yang selaras, mempertimbangan kerjasama. Namun, dia memutusan untu dapat menipu Starlia dengan aura mata naganya, yang berencana untuk menggunaan kemampuan aktingnya.

Episode ini pun berakhir dengan rencana dari Crimson untuk dapat menipu Starlia, serta menyiapkan panggung untuk aliansi kompleks dan penipuan strategis dalam konflik yang sedang berlangsung.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Ragna Crimson episode 9?

Ragna Crimson Episode 9 akan berjudul "Sessh to hon" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Negosiasi dan Buku" , dimana akan menceritakan dikarenakan adanya teleportasi yang gagal, Crimson pun ditangkap di negara Reze dan dia dinterogasi oleh Putri Pera Staria Reese.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline