Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1099, Kuma Menemui Vegapunk

Diperbarui: 22 November 2023   17:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1099, Kuma Menemui Vegapunk (Twitter: @pewpiece)

Spoiler dari One Piece chapter 1099 akhirnya telah dirilis secara lengkap, Rabu 23 November 2023 yang dimana untuk One Piece chapter 1099 sendiri dijadwalkan akan rilis Minggu, 26 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Adapun yang ingin membaca manga One Piece chapter 1099 dapat membacannya secara digital di Manga Plus Shueisha.

Dan dalam chapter kali ini akan memperlihatkan Raja Bekori yang datang kembali dengan backup dari Pemerintah Dunia hingga Kuma yang bertemu dengan Vegapunk. 

Spoiler One Piece chapter 1099 tunjukan Kuma bertemu dengan Vegapunk

One Piece chapter 1099 sendiri diinformasikan oleh Redon, adapun untuk judul dari chapter ini adalah "Pacifist" yang dimana akan dibuka dengan cover fans request yang memperlihatkan 3 Tanuki yang dipasang pada rambut Oden.

Sedangkan untuk One Piece chapter 1099 sendiri dimulai dengan Raja Bekori yang mendengar berita mengenai apa yang dilakukan oleh Raja Kerajaan Goa yang dimana dia membakar Gray Terminal. Jadi sekarang dia akan melakukan hal yang sama pada Kerajaan Sorbet dimana membakar desa-desa dan menembak sejumlah orang yang melakukan protes.

Kuma pun tak tahan lagi dengan kelakuan dari Raja Bekori tersebut, jadi dia menghancurkan Istana dan mengalahkan Raja Bekori seorang diri. Peristiwa ini kemduain diberi nama "Revolusi Satu Orang Di Sorbet". Tak lama setelahnya, saat di Mary Geoise, Saint Satur mendengar kabar jika ada Raja Baru di Kerajaan Sorbet.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline