Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Yoasobi Rilis MV Biri-Biri Soundtrack dari Game Pokemon Scarlet and Violet

Diperbarui: 22 November 2023   07:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yoasobi Rilis MV Biri-Biri  Soundtrack dari Pokemon Adventures (Twitter: @yoasobi_staff)

YOASOBI merilis musik video (mv) dari lagu baru mereka yang berjudul "Biri-biri" dimana lagu tersebut merayakan ulang tahun dari game Pokemon Scarlet and Violet. Lagu Biri-Biri snediri terinspirasi dari permaianan yang didasarkan pada novel yang ditulis oleh Ayano Takeda dengan judul Kimi to Ameagari o atau yang dikenal juga dengan nama After the Rain.

Dalam mv ini adalah video dengan 3DCG penuh pertama dari YOASOBI. Dalam video tersebut juga menampilkan petualang Pokemon  dan pertarungan pemain Anna dalam novel, bersama dengan Nemona dan Pokemon mereka,  seperti Fuecoco, Sprigatito, dan masih banyak lagi.

Adapun untuk mv ini disutradarai oleh Ryou Sasaki dan diproduksi oleh ASTROBUS, dengan Tsunekazu Ishihara yang berasal dari Pokemon Company bertugas untuk mengawasi proyek tersebut.

Ayano Takeda adalah seorang penulis terkenal dan dia terkenal dengan Sound! Euphonium. Novel terbarunya yaitu After Rain With You, adalah novel pendek yang didasarkan pada game Pokemon Scarlet and Violet untuk memperingati rilis pertama game tersebut dan diterbitkan The Pokemon Company.

Ini mengkiti Nemona, seorang presiden Narananja, dan Anna, seorang gadis yang pindah sebagai tetangganya. Nemona kemudian menunjukkan Anna jalan ke sekolah. Saat pertarungan Pokemon, Nemona kemudian melihat sesuatu yang istimewa di mata Anna. After the Rain With You adalah perspektif yang unik dari Takeda mengenai Perburuan Harta Karun yang dimainkan sepanjang permainan.

YOASOBI adalah grup dup asal Jepang yang terdiri dari komposer Ayase dan penyanyi Lilas Ikuta atau yang dikenal juga dengan nama Ikura. Mereka memulai debutnya pada November 2019 dengan lagu pertamanya yang berjudul "Yoru ni Kakeru" yang mendapatkan daya tarik setelah perilisannya dan menduduki nomor 1 di tanggal lagu bilboard Jepang. Semenjak itu, YOASOBI merilis lagu yang menjadi hits seperti Gunjou, Shukufuku, Idol, dan Yusha.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline