Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang Januari 2024, The Demon Prince of Momochi Rilis Trailer Baru dan Lagu Soundtrack

Diperbarui: 20 November 2023   10:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang Januari 2024, The Demon Prince of Momochi Rilis Trailer Baru dan Lagu Soundtrack (Youtube: Aniplex)

The Demon Prince of Momochi House telah merilis trailer saat di Anime NYC 2023. Serial ini juga menanyangkan episode pertamannya saat di konvensi tersebut , adapun anime ini dijadwalkan akan tayang 5 Januari 2024.
Dalam trailer untuk The Demon Prince of Momochi House  menampilkan lagu opening dengan judul "Winter Cherry" yang dinyanyikan oleh Yoh Kamiyama, dan lagu ending dengan judul "Aiyue" yang dibawakan oleh Muto. Studio Drive mengerjakan animenya dengan Nobuo "Bob" Shirahata yang bertugas sebagai surtadara.

Adapun pemeran dari The Demon Prince of Momochi House  diantaranya Nasumi Kawaida sebagai Aoi Nanamori, Takeo Otsuka sebagai Nue, Shinosuke Tachibana sebagai Murasaki, dan Yuki Ono sebagai Ise.

The Demon Prince of Momochi House didasarkan pada manga Momochi-san Chi no Ayakashi Ouji karya Aya Shouto. Kadokawa Shoten menerbitkan manganya dari 2019 hingga 2023. dan memiliki total 16 volume.

The Demon Prince of Momochi House menceritakan pada ulang tahunya yanng keenam belas, Himari Momochi yang merupakan seorang yatim piatu mewarisi harta leluhurnya yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Rumah Momochi berada di pembatas antara alam manusai dengan alam spiritual, dan Himari dimaksudkan untuk bertindak sebagai penjaga antara dua dunia tersebut. Namun pada hari saat dia pindah, dia menemukan tiga penghuni liar tampan dan sudah tinggal di ruamh tersebut, salah satunya tampak telah mengambil alih perannya!.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline