Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Pasca Perilisan Episode 11 Frieren Beyond Journey's End, Rilis Lagu Soundtrack oleh Milet

Diperbarui: 18 November 2023   00:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pasca Perilisan Episode 11 Frieren Beyond Journey's End Rilis Lagu Soundtrack oleh Milet (Youtube: Toho Animation)

Pasca dari perilisan episode 11 dari Frieren Beyond Journey's End Jumat, 17 November 2023, anime tersebut merilis animasi ending soundtrack yang dibawakan oleh millet dengan judul "bliss" , dimana lagu tersebut diselipkan saat penayangan episode ke-11 anime tersebut.

Adapun lagu soundtrack diciptakan oleh millet dan diaransemen oleh Evan Call. millet sendiri dia mengisi lagu ending Frieren Beyond Journey's End dengan judul "Anytime Anywhere", sedangkan Evan Call mengerjakan musik untuk anime Frieren Beyond Journey's End.

Untuk animasi spesial ini diproduksi oleh Kou Yoshinari, dimana dia seorang animator yang telah mengerjakan banyak anime, dan dalam Frieren Beyond Journey's End dia bertanggung jawab atas storyboard. Dalam video tersebut  memperlihatkan adanya ikatan kuat antara Frieren dengan muridnya Fern, Frieren dan Himme, serta party pahlawannya, serta lukisan yang terlihat seperti lukisan.

Frieren Beyond Journey's End sendiri dikerjakan oleh studio Madhouse dengan Keiichiro Saito bertugas sebagai surtadara, Tomohiro Suzuki menulis naskahnya, Evan Call mengerjakan musiknya, dan Reiko Nagasawa mendesain karakternya.

Atsumi Tanezaki mengisi karakter utama Frieren, Kana Ichinose berperan sebagai Fern dan Chiaki Kobayashi sebagai Stark.

 Frieren Beyond Journey's End menceritakan setelah kelompok pahlawan mengalahkan Raja Iblis, mereka memulihkan kedamaian di negeri itu dan kembali ke kehidupan dalam kesendirian. Generasi demi generasi telah berlalu, dan penyihir elf Frieren berhadapan dengan kematian umat manusia. Dia menerima muri baru dan berjanaji untuk dapat memenuhi keinginan teman lamanya yang skearat. Bisakah pikiran elf berdamain dengan sifat hidup atau mati? Frieren mulai pencariannya untuk mencari tahu.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline