Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton One Piece Episode 1084, Kru Topi Jerami Meninggalkan Wano

Diperbarui: 17 November 2023   16:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton One Piece Episode 1084, Kru Topi Jerami Meninggalkan Wano (Youtube: One Piece)

Berikut ini adalah sinopsis dan link nonton One Piece episode 1084 yang dapat diakses secara legal dan gratis dengan subtitle Indonesia.

Bagi yang ingin menonton One Piece episode 1084, dapat menyaksikannya di iQIYI, Vidio, dan Bstation.

Jika tidak ada perubahan, One Piece episode 1084 akan tayang pada hari Minggu, 19 November 2023, pukul 09.00 WIB.

Sebelum menonton One Piece episode 1084, mari simak sekelumit cerita sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dnegan Akazaya Sembilan yang menghadapi akibat dari pertempuran mereka dengan Laksamana. Kinemon pun datang untuk berlari, bertemu dengan semua orang, dia juga meminta maaf karena tidak ada berada disana saat musuh sudah ada disini.

Akaza pun mencatat dengan kehadiran dari Kaido memang membuat adanya perbedaan karena dapat membantu negara tersebut tetap menjadi negara merdeka, tapi sekarang mereka mempunya banyak pihak luar yang berusaha untuk mengambil sumber daya alam. Karena itu mereka perlu untuk melindungi negara ini, Dogstrom dan Cat pun menggap jika Carrot sebagai pemimpin bar Mink, dan dia juga menganggapnya sebagai tugasnya.

Adegan kemudian beralih ke departemen aliansi. Momonosuke pun sangat marah setelah mengetahui jika Luffy dan para kru topi jerami akan segera pergi, dan mereka mengucapkan selama tinggal kepada semua orang, kecuali Yamato yang memutuskan dia tetap berada di kasti dan mengatakan jika dia akan hidup seperti Oden.

Law, Kid, dan Luffy pun berangkan bersamaa, dan setelah pertengkeran kecil, mereka pun memutuskan untuk berpisah. Kid juga mengungkapkan poster dan alasan mengapa Buggy tetapi menjadi kaisar dan terungkap juga jika dia mempunya kru seperti Mihawk dan Crocodiler yang bekerja di bawah organisasi baru yang memberikan hadiah untuk para marinir.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di One Piece episode 1084?

One Piece episode 1084 akan melihat kepergian Luffy berserta para kru Topi Jerami yang lain pergi dari Wano. Momonosuke pun sangat marah dan kecewa kareana mereka tanpa mengucapkan selamat tinggal kepadanya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline