Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang 2024, Anime Great Partender razbliuto Rilis Teaser dan Visual Terbaru

Diperbarui: 17 November 2023   15:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang 2024, Anime Great Partender razbliuto Rilis Teaser dan Visual Terbaru (Youtube: Toho Animation)

Anime Great Pratender merilis sekuelnya berjudul Great Partender razbliuto, yang dimana dijadwalkan akan tayang di seluruh dunia pada tahun 2024 mendatang, adapun teaser dan visual dari anime tersebut telah dirilis hari Jumat, 17 November 2023.

Anime ini dijadwalkan akan tayang di Jepang melalui DMM TV, Manga Productions di 16 negara di Timur Tengah dan platfrom streaming Crunchyroll di lebih 200 negara. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri belum diketahui anime ini akan tayang melalui platfrom streaming atau distribustor anime apa.

Berikut ini visual teaser yang menampilkan karakter baru Dorothy, dimana dia adalah seroang penipu yang berbakat.

Dikutip dari anime news network, anime ini kembali dikerjakan oleh WIT Studio dengan menampilkan sebagian besar dari staf yang mengerjakan season pertammnya. Hiro Kaburagi kembali bertaugas sebagai surtadara, tetapi untuk komposisi seri dikerjakan oleh Taku Kishimoto, dengan Ryota Kosawa bertugas mengawasi naskah. Mai Teshima bertugas sebagai asisten sutradara.

Shosuke Ishibashi dan Hirotaka Kato bertugas sebagai kepala direktur animasi, Akiyo Ouka dan Shosuke Ishiba mengerjakan desain karakternya, dan Yumiko Sudou dan Yusuke Takeda bertugas sebagai direktur seni.

Anime ini tayang perdana pada Juli 2020 di blok program +Ultra Fuji TV. Great Partender season 1 tayang selama dua bagian dengan total 23 episode.

Sementara itu Netflix, menayangkan anime tersebut di luar Jepang pada Agustus 2020. Netflix juga menayangkan anime secara ekslusif di seluruh dunia.

Great Partender sendiri menceirtakan Makoto Edamura yang menyebut dirinya sebagai seorang peniu terhebat di Jepang dia pun menargetkan orang-orang lanjut usia dan wisatawan asing. Namun ketika dia mencoba untuk menipu seorang turis asal Prancis yang tampkanya tak mengerti apa-apa di Tokyo, dia tidak mungkin membayangkan pekerjaan biasa ini akan  membawanya sampai ke Los Angeles, terikat terbalik pada papan nama Hollywood yang terkenal dan dia belum mengetahui nasib apa yang akan menantinya.**




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline