Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang Januari 2024, Anime Sasaki and Peeps Rilis Trailer dan Visual Terbaru

Diperbarui: 16 November 2023   17:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang Januari 2024, Anime Sasaki and Peeps Rilis Trailer dan Visual Terbaru (Youtube: Kadokawa Anime)

Anime Sasaki and Peeps merilis video promosi terbaru pada hari Kamis, 16 November 2023 di kanal Youtube Kadokawa Anime yang dimana selain merilis video promosi mengungkap banyak pemeran dan serial anime akan tayang pada Januari 2024.

Sasaki and Peeps juga merilis visual baru untuk animenya

Adapun pemeran terbaru dari Sasaki and Peeps diantaranya Miyu Tomita sebagai Elsa, Inori Minasi sebagai Magical Pink, dan Ryotaro Okiayu Akutsu.

Adapun pemeran sebelumnya yang diumumkan adalah Tomokazu Sugita sebagai Sasaki, Aoi Yuki sebagai Pii-chan/Peeps, Rie Takahashi sebagai Hoshizaki, dan Akari Kito sebagai Otonari-san (Tetangga sebelah).

Sasaki and Peeps  dikerjakan oleh SILVER LINK dengan Mirai Minato bertugas sebagai sutradara, Deko Akao menulis dan mengawasi naskah nya, dan Saori Nakashii mendesain karakternya.

Sasaki and Peeps  adalah anime yang didasarkan novel yang ditulis oleh Buncololi dan dilustrasikan oleh Kantoku yang dimana novel ini diserialiasasikan pada Januari 2021 hingga sekarang. Novel ini juga memenangkan penghargaan untuk Kategori Tankoban dan Novel pada Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2022 karya Takarajimasha.

Sasaki and Peeps  juga mendapatkan adaptasi kedalam manga oleh Pureji Osho yang ditayangkan di situs ComicWalker milik Kadokawa.

Sasaki and Peeps  sendiri menceritakan, meski kehidupan korporat Sasaki membosan dan selalu diisi dengan pekerjaaan, hal itu membuatnya lelah dan tidak puas di penghujung hari. Untuk dapat mencari teman untuk mengisi kekosongan dalam hidupnya, dia mengungjungi sebuah toko hewan peliharaan, tanpa menyadari jika dia akan mengubah hidupnya selamanya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline