Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis Goblin Slayer Season 2 Episode 7, Goblin Dalang Penyerangan Desa Elf

Diperbarui: 16 November 2023   14:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton Goblin Slayer Season 2 Episode 7, Goblin Dalang Penyerangan Desa Elf (goblinslayer.jp)

Berikut adalah sinopsis dan tautan untuk menonton Goblin Slayer Season 2 episode 7 secara legal dan gratis dengan teks Indonesia.

Bagi mereka yang ingin menonton Goblin Slayer Season 2 episode 7, dapat menyaksikannya di saluran YouTube Muse Indonesia, Sushiroll, iQIYI, Maxstream, dan Catchplay+.

Jika tidak ada perubahan, Goblin Slayer Season 2 episode 7 akan ditayangkan pada hari Jumat, 17 November 2023, pukul 20.30 WIB.

Sebelum menonton Goblin Slayer Season 2 episode 7, mari kita review sedikit cerita sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai saat batu-batu tersebut akan jatuh dan melukai anggota party, Onna Shinkan mengeluarkan sihir pelindungan, dimana dia menyelamatkan semua orang yang berada di rakit. Dan seperti yang diharapkan, ini adalah penyergapan yang dilakukan oleh para goblin.

Di bawah perlindungannya, yang lain bersiap untuk dapat melenyapkan musuh yang ada dihadapan mereka. Goblin Slayer dan High Elf pun melakukan sernagan sementara itu Dwarf menggunakan kendali rohnya untuk dapat memanggil undine dan mempercepat rakit untuk bergerak mundur. High Elf dan Goblin Slayer pun terus memburu para Goblin.

Namun, tak jauh dari jalan yang mereka lewati, sungai tersebut diblokir untuk menghentikan mereka. Sata mereka mulai sedikit kesulitan, Priestess menggunakan sihir "Purify" miliknya untuk dapat menghancurkan rintangan. Mereka lantas bergerak maju dan mendirikan kemah di tepi sungai.

Setela perjalanan yang melelahkan ini, pasukan pun memutuskan untuk beristirahat. Dimana mereka bersenang-senang sepanjang hari, dan setelah tidur malam tersebut, esok paginya mereka disambut oleh prajurif elf, yang merupakan sepupu dari High Efl, dan kemudian mengantar mereka ke desa Elf.

Saat Goblin Slayer dan lainnya bersiap untuk acara pernikahan, dimana melihat penampilan pertama dari pengantin wanita yang merupakan saudara perempuan High Elf, terlihat tampak anggun. Namun tak lama berselang, bencana melanda dimana adalah makhuk yang tiba-tiba menyerbu ke dalam desa, dan terlihat seperti dinosaurus.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Goblin Slayer Season 2 Episode 7?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline