Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Rilis Teaser Visual, Manga Blue Box Dapatkan Adaptasi Anime

Diperbarui: 15 November 2023   14:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rilis Teaser Visual, Manga Blue Box Dapatkan Adaptasi Anime (Twitter: @sugoilite)

Manga Ao no Hako atau yang dikenal juga dengan nama Blue Box yang ditulis dan ilustrasikan oleh Kouji Miura akan dirumorkan akan mendapatkan adaptasi kedalam anime, yang dimana informasi tersebut disampaikan oleh akun @sugoiLite melalui akun Twitternya Rabu, 15 November 2023.

Adapun untuk teaser visual pun telah dirilis, dan untuk pemeran dari anime Blue Box diantaranya Shouya Chiba sebagai Taiki Inomata dan Reina Ueda sebagai Chinatsu Kano.

Sementara itu, informasi mengenai adaptasi anime Blue Box sendiri didapat dari perilisan majalah Weekly Shonen Jump Issue #51, lalu untuk informasi mengenai desain karakter, key visual dan lainnya akan diinformasikan saat Jump Festa 2024 yang dijadwalkan akan berlangsung 17 Desember 2023 mendatang.

Blue Box sendiri menceritakan Taiki Inomata, yang merupakan siswa SMP yang memasuki tahun ketiga, bersekolah di Akademi Eimei, yang merupakan sekolah terpadu dengan program olahraga utama. Tergabung dalam tim bulu tangkis SMA, Taiki berusaha untuk mengikuti latihan terbuka sedini mungkin.

Tapi dia tidak peduli seberapa awal dia pergi, dia selalu berada di urutan kedua gimnasium. Orang yang selangkah lebih maju darinya adalah Chinatsu Kano, siswa tahun pertama SMA dan kekasih dari Taiki.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline