Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Rilis Ilustrasi Khusus, Manga When Will Ayumu Make His Move? Resmi Berakhir

Diperbarui: 14 November 2023   23:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rilis Ilustrasi Khusus, Manga When Will Ayumu Make His Move? Resmi Berakhir (soreayu.com)

Manga Soredemo Ayumu wa Yosetekuru atau yang dikenal juga dengan nama When Will Ayumu Make His Move? telah merilis chapter terakhirnya di Majalah Weekly Shonen No.50 milik Kodansha yang dirilis hari Rabu, 14 November 2023

Dikutip dari natalie.mu, When Will Ayumu Make His Move? adalah manga bergenre komedi romantis yang digambarkan dengan inetraksi antara Urushi Yaotome, dengan seorang siswa sekolah menengah tahun kedua yang dimana dia menyebut dirinya sebagai ketua shogi, dan Ayumu Tanaka adalah seroang siswa tahun pertama sekolah menengah atas dimana dia adalah siswa yang merupakan pemula dalam bermai shogi.

Seriliasasinya dimulai sejak Maret 2019 oleh Souchiro Yamamoto dan manga ini mendapatkan adaptasi anime pada Juli 2022. Volume ke-17 terakhirnya dijadwalkan akan rilis pada tanggal 15 Desember 2023.

Untuk dapat memperingati kesimpulannya, manga tersebut akan merilis warna tengah dari terbitan yang sama. Ada juga giveaway yang diberikan kepada 300 orang yang akan dipilih secara acak utuk memenangkan ilutrasi khusus  dimana mencakup ilustrasi tak disertakan dalam majalah atau buku.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline