Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Baca My Hero Academia Chapter 407, Pertarungan Terakhir Bakugo vs All For One

Diperbarui: 14 November 2023   16:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Baca My Hero Academia Chapter 407, Pertarungan Terakhir Bakugo vs All For One (mangaplus)

Berikut adalah sinopsis dan tautan baca untuk My Hero Academia chapter 407, yang dapat diakses secara legal dan gratis dengan teks Indonesia.

Bagi mereka yang ingin membaca My Hero Academia chapter 407, dapat menontonnya di Manga Plus Shueisha.

Jika tidak ada perubahan, My Hero Academia chapter 407 akan dirilis pada hari Minggu, 19 November 2023, pukul 22.00 WIB.

Sebelum membaca My Hero Academia chapter 407, mari kita tinjau sedikit cerita sebelumnya.

My Hero Academia chapter sebelumnya dimulai dengan adanya ringkasan singkat dari medan perang lainnya dan statusnya. Pada dasaranya, semuannya kecuali pertempuran di arena Nasional Takoba, telah berakhir, dengan penangkapan Skeptis dan evakuasi sipil ke Shiketsu juga selesai.

Adegan kemudian beralih ke Lady Nagant yang memikirkan komentar Rock Lock mengenai Izuku Midoriya sebelum beralih ke All Might, yang dimana menganggumi kecepatan dari Bakugo.

Edgeshot yang kemudian menjelaskan jika di saat-saat terakhirnya sebelum kematian, dia mulai memahami sesuatu yang penting tentang Quirknya. Pikiran batin Bakugo mengkonfirmasi hal ini sebelum adegan beralih ke Deku dan Tomura Shigaraki.

Deku juga pada dasarnya mengatakan dia hanya memiliki satu Perpindahan Gear yang tersisa sampa dia selesai, dan itulah satu-satunya cara untuk dapat menembus daya tahan dari Shigaraki untuk dapat mengalahkannya.

Bakugo pun mulai mengejar All For One saat dia berlari menuju Shigaraki, mengejarnya,  yang membuat AFO terkejut. Bakugo juga menjelaskan jika Quirknya telah Awaken hingga dapat memberinya ledakan sekunder "cadangan", yang selanjutnay dapat meningkatkan kecepatan serta kekuatannya.

My Hero Academia chapter 406 berakhir dengan AFO yang menyadari jika penampilan dari Bakugo mirip dengan Pengguna Kedua One For All, yaitu Kudo.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline