Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Rilis Trailer hingga Pemeran Divine Visionaries

Diperbarui: 11 November 2023   17:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Rilis Trailer Hingga Pemeran Divine Visionaries (Youtube: Aniplex)

Anime Mashle : Magic and Muscles Season 2 merilis video teaser terbaru dan visual terbaurnya pada hari Sabtu, 11 November 2023 yang dimana dalam video tersebut menampilka lagu opening yang dibawakan oleh Creepy Nuts berjudul "Bling-Bang-Bang-Born" . Adapun untuk anime ini dijadwalkan akan rilis Januari 2024.

Dalam video tersebut mengungkap para pemeran dari Divine Visionaries yaitu

Junichi Suwabe sebagai Ryoh Grantz, Yuki Ono sebagai Orter Madl, Nobunaga Shimazaki sebagai Kaldo Genehan, Saori Hayami sebagai Sophina Biblia, Kisho Taniyama sebagai Renatus Revol, Tomori Kusuneke sebagai Tsurara Haletone, sedangkan untuk karakter Agito Tyrone tidak akan ada pengisi suaranya.

Mashle: Magic and Muscles season 1 pertama kali tayang pada 7 April 2023 dengan Ani-One Asia menayangkan di Indonesia secara simulcast di Amazon Prime Video, sebelum akhirnya pada Oktober 2023 mendistribusikannya ke beberapa platfrom lain.

A-1 Pictures bertugas untuk mengerjakan anime ini dengan Tomori Tanaka bertugas sebagai sutradara, Yousuke Kuroda mengerjakan skrip seri, Hisashi Higashijima mendesain karakternya, dan Masaru Yokoyama mengerjakan musiknya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline