Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Rekap Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16, Sukuna dan Jogo Mengamuk di Shibuya

Diperbarui: 10 November 2023   10:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rekap Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16, Sukuna dan Jogo Mengamuk di Shibuya (Twitter: @animejujutsu)

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16, yang berjudul "Petir" telah dirilis hari Kamis, 9 November 2023. Dimana episode ini menampilkan pertarungan antara Toji vs Megumi dan Sukuna vs Jogo. Dimana anime ini mengadaptasi chapter 113-116 dari mang aslinya, dan memastikan untuk dapat memanfaatkan semua yang terjadi dalam chapter-chapter tersebut.

Dibandingkan dengan beberapa episode Jujutsu Kaisen terakhir, season 2 episode 16 ini berhasil memperluas dua pertaurungan dalam satu episode dan memasukan keduannya mendi satu dibandingkan dengan mengambi beberapa chapter dalam manga.

Berikut ini rekap Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16. 

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 tunjukan pertarungan Megumi vs Toji dan Jogo vs Sukuna


Toji bersiap bertarung dengan Megumi (bstation)

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 dibuka dengan Sukuna dan Jogo yang terbang dari atas gedung. Setelah opening adegan pun beralih Megumi dan Toji memulai pertarungannya yang dimana Megumi menyadari keberadaan dari Ryome Sukuna sebelum dia memulai pertarungannya. Megumi pun berlari dari satu tempat ke tempat lain selama petarungan berlangsung dimana Megumi menggunakan  kelinci-nya.  Pukul 22.31 di Shibuya Stream Panda dan Atsuya Kusakabe mereka masih mencari keberadaan penduduk yang masih terjebak.Dimana dengan kemampuan Panda dalam mencari keberadaan penduduk dimanfaatkan oleh Atsuya Kusakabe.

Atsuya dan Panda bertemu dengan dua kelompok geto (bstation)

Tapi mereka pun menyadari adanya keberadaan dari dua kelompok Geto. Kembali ke pertarungan Toji dan Megumi dimana pertarungan berlangsung sengit. Dimana Megumi terus kabur dari serangan

Shoko dan Masamichi Yaga yang berada di pos pemeriksaan medis dan jauh dari area pertempuran

Sementara itu Shoko dan Masamichi Yaga menunggu di dan membicarakan Nanami dan Masamichi Yaga mengatakan pada Shoko apakah dia mengatakan sebelumnya berhenti untuk merokok.

Pertarungan Toji dan Megumi pun berakhir di sebuah gang dimana Toji yang menyadari sesuatu dan kilas balik pun muncul dimana Toji menyadari jika ada Teknik Kutukan warisan di Megumi yang kemungkinan dia berbicara kepada Megumi, dan saat berjalan istrinya meminta Megumi dititipkan kepada Toji.

Toji yang tampak sedang berbicara dengan seseorang (bstation)

Toji pun tiba-tiba menusukan Playful Cloud nya kepalanya, dan tubuh asalnya kembali keadaan semula. Saat menuju Shoko, Shigemo pun masih hidup dan dia menusuk Megumi. Di tempat lainnya kelompok Geto pun merencanakan untuk mengembalikan tubuh Geto.

Dua kelompok Geto akan melawan Panda dan Atsuya tetapi listrik di Shibuya tiba-tiba Padam dan muncul adegan dimana Sukuna yang berterima kasih atas jarinya dan dia berencana akan membunuh semua orang yang ada di Shibuya. Dan pertarungan antara Jogo dan Sukuna pun muncul dimana pertarungan tersebut berlangsung dengan sengit.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline