Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Animator Jujutsu Kaisen Bocorkan Design Baru Maki di Season 3

Diperbarui: 10 November 2023   00:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Animator Jujutsu Kaisen Bocorkan Design Baru Maki di Season 3 (jujutsukaisen.jp)

Jujutsu Kaisen season 2 menyisakan 7 episode dari 23 episode yang dirilis untuk musim ini, namun salah satu animator dari serial tersebut membocorkan desain karakter terbaru dari Maki Zenin.

Dikutip dari dexerto, seperti yang diketahui Jujutsu Kaisen adalah salah satu serial anime dan manga paling popuer dan berlatarkan dunia dimana emosi negatif orang-orang yang secara tak sengaja mengutuk roh. Untuk dapat melawan kutukan ini, penyijir Jujutsu Menggunakan energi terkutuk mereka sendiri dan mempertaruhakan segalannya untuk menjaga keamanan dunia.

Serial ini, saat ini sedaang menanyangkan arc Shibuya Incident yang dimana arc ini paling brutal dan tragis di Jujutsu Kaisen, yang dimana memicu kehancuran pengguna Jujutsu, bahkan beberapa warga sipil hingga karakter favorit penggemar harus kehilangan nyawanya.

Namun mereka yang selamat dalam pertempuran tahu jika mereka harus dapat melampaui batas kemampuan mereka untuk dapat menyelamatkan dunia. Dan salah satu karakter yang selamat adalah Maki, yan dimana dia hampir kehilangan nyawanya di Shibuya saat dia di episode sebelumnya di bakar hidup-hidup oleh Roh Kutukan khusus yaitu Jogo.

Animator Jujutsu Kaisen bagikan desain baru Maki untuk Season 3

Salah satu animator di Jujutsu Kaisen membagian draf kasar desain terbaru Maki yang akan rilis di  Season 3. Meskipun gambar tersebut belum resmi, tetapi dapat memberikan gambaran mengenai penampilannya mendatang di anime.

Seperti yang disebutkan sebellumnya Maki sendiri dia mengalami luka bakar di tubuhnya di bakar hidup-hidup oleh Jogo. Yuki Tsukumo menjelaskan alasan Maki dapat selamat adalah berkat berkat kekuatan supernya dari batasa surgawi.

Bahkan Teknik Terkutuk Pembalik tidak dapat menghilangkan bekas lukanya, karena itu bekas lukanya tetap berada di tubuhnya seperti tanda. Desain karakter baru Maki sendiri pertama kali muncul di Chapter 144, setelah dia pulih dari serangan Jogo.

Desain baru Maki  di manga(dexerto.com)

Dengan penampilan terbarunya langsung menjadi populer di kalangan penggemar, bukan hanya itu saja, dia juga tampak keren tetapi karena apa yang diwakilinya dalam pengguna Jujutsu. Maki juga adalah seorang wanita cantik yang merupakan keturunan Klan Zenin. Dia juga  dapat menjalani kehidupan yang lebih baik  di Jujutsu Kaisen jika dia mempunyai cukup energi terkutuk.

Namun, karena apa yang terjadi padanya, Maki menentang norma-norma Jujutsu, dan desain barunya menujukan representasi visual dari hal itu. Naoya Zenin pernah mengungkapkan jika masyarakat Jujutsu yang patriaki hanya dapat menghargai perempuan karena penampilannya. Bekas luka adalah piala pertempuran bagi pria tetapi dianggap ketidaksempurnaaan bagi wanita.

Dia juga menentang adanya standar kecantikan yang ditetapkan dunia saat dia bersinar dengan caranya sendiri. Berbeda dengan saudara kembarnya Mai, yaitu Maki dia tak pernah peduli dengan penampilannya, bahkan sebelum dia teluka. Dia kuat, dan bekas luka itu adalah identitas barunya, saat menjadi karakter paling revolusioner di serial Jujutsu Kaisen.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline