Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Spoiler My Hero Academia Chapter 406, Tunjukan Bakugo Melawan AFO

Diperbarui: 8 November 2023   14:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler My Hero Academia Chapter 406, Tunjukan Bakugo Melawan AFO (Twitter: @DabisPoleDance_

Manga My Hero Academia chapter 406 telah merils spoiler untuk chapter tersebut, yang dimana menunjukan pertarungan Bakugo  melawan All For One (AFO).

Adapun untuk My Hero Academia chapter 406 sendiri di jadwalkan rilis Minggu, 12 November 2023. Sedangkan untuk pembaca yang akan membacanya dapat membacanya secara digital di Manga Plus Shueisha.

Berikut spoiler My Hero Academia chapter 406

My Hero Academia Chapter 406 dimuali dengan penjelasan menegnai kemajuan di medan perang. Dimana pertarungan di ruamh sakit telah berakhir dan yang terluka kini sedang dalam perawatan. Nomu yang berada di Pulau Okuto juga telah dikalahkan, Toru dan Aoyama yang berada di arena Takoba juga telah membebaskan dari jeratan tanaman Kunieda. Namun, saat ini mereka berdua  masih harus bertarung dengan penjahat yang berasal dari Tartarus yaitu Gashly

Adegan pun beralih dengan Hound Dog dan siswa yang berasal dari Ketsubutsu telah berhasil menangkap Skeptic. Kamakiri dan Kuroiro yang berasal dari Kelas B juga berhasil membantu untuk menyelesaikan evakuasi ke sekoah Shiketsu, sedangkan semuanya penjahat yang berada di sekitaran rumah sakit Jaku juga telah ditangkap, tetapi keberadaan dari Aizawa, Present Mic, dan Kurogiri hingga kini masih belum diketahui.

My Hero Academia chapter 406 pun beraih ke Lady Nagant yang dimana dia terbarng di atap gedung, tempat terakhir dia membantu Deku. Ia pun seketika teringat dengan Rocklock mengenai rencna ini yang bergantung pada keyakinannya pada Deku.

Chapter akhirnya kembali melanjutkan chapter sebelumnya, dimana All Might tampak terkesan dengan kecepatan dari Bakugo. Edgeshot pun menjelaskan apa yang terjadi pada quirk Bakugo tersebut. Dimana kecepatan Bakugo sudah meningkat dari sebelumnya, dimana ini membuat Shigaraki sempat heran. Saat ini, Bakugo sedang dalam proses untuk dapat memahami sesuatu hal baru pada quirknya, jadi dia akan terus menggunakannya. Sementara itu, All For One juga terlihat dia jatuh di dalam gedung. Ia merasa marah dan berkata harus membunuh Bakugo.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline