Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Spoiler One Piece Chapter 1098, Perlihatkan Kuma Mengadopsi Bonney

Diperbarui: 8 November 2023   13:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler One Piece Chapter 1098 , Perlihatkan Kuma Mengadopsi Bonney (Twitter: @op_spoilers2023)

Spoiler dari One Piece Chapter 1098, akhirnya telah dirilis hari Rabu, 8 November 2023 yang dimana di dalamnya terdapat berbagai kejadian yang dapat mengejutkan penggemar.

Setelah Ivankov berangkat ke laut, Kuma dan Ginny mulai tinggal di gereja, dimana mereka berusaha untuk dapat mencari nafkah dengan cara yang jujur.

Kuma ternyata dia mendapatkan reputasinya di kalangan penduduk pualu, dikarenakan dia dapat menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk dapat menyembuhkan luka dan mengurangi rasa sakit yang di alami oleh para penduduk.

Namun, karena adanya beberapa pengalaman yang tidak menguntungkan, dialami oleh Kuma dan Ginny akhirnya bergabung menjadi bagian tentara revolusioner, yang dimana merupakan salah satu impian dari mereka yang telah ditunggu-tunggu. Namun, terjadi insiden yang menyedihkan dimana Ginny diculik oleh seseorang.

Berikut ini spoiler dari One Piece chapter 1098

Berdasarkan spoiler, One Piece chapter 1098 akan berjudul "Bonney's Birth" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Bonney Lahir", dimana dalam chapter ini akan membahas kelahiran Bonney.

Adapun orang yang bertanggung jawab atas penculikan Ginny itu sendiri adalah seorang yang disebut "naga surgawi", dimana dia memaksanya untuk menikah dengannya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline