Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime Solo Leveling RIlis Lagu Opening oleh Hiroyuki Sawano feat TOMMOROW x Together

Diperbarui: 1 November 2023   21:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Solo Leveling RIlis Lagu Opening oleh Hiroyuki Sawano feat TOMMOROW x Together (Twitter: @sololeveling_pr)

Anime Solo Leveling telah merilis lagu openingnya yang berjudul "LEveL" yang dibawakan oleh Hiroyuki Sawano feat TOMOROW X TOGETHER. Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana bulan Januari 2024. 

Namun untuk penayangan awalnya akan dijadwalkan tayang di Tokyo, Jepang dan Seoul, Korea Selatang pada 10 Desember 2023 dan Los Angeles, Amerika Serikat pada 14 Desember 2023.

Pemeran dari anime Solo Leveling diantaranya Taito Ban sebagai Sung Jinoo, Genta Nakamura sebagai Yoo Jinho, Reina Ueda sebagai Cha Hae-in, Daisuke Hirakawa sebagai Choi Jong-in, Hiroki Touchi sebagai Baek Yoonho, Banjo Ginga sebagai sebagai Go Gunhee, Makoto Furukawa sebagai Woo Jinchul.

Anime awalnya diumumkan akan tayang tahun 2023 tetapi dikarenakan ada kendala, dalam pengumuman terbaru ini mengungkapkan jika anime tersebut diundur ke musim Dingi 2024.

A-1 Pictures mengejarkan anime Solo Leveling dengan Shusuke Nakashige sebagai surtadara, Noboru Kimura mengejakan Skenarionya, Tomoko Sudo mendesain karakter, dan Hiroyuki Sawano bertugas mengerjakan musiknya.

Anime Solo Leveling didasarkan pada novel web karya Chugong, yang memulai seriliasasinya pada tahun 2016 dan berakhir pada tahun 2018, setelah 270 chapter.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline