Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime Campfire Cooking in Another World Umumkan Season 2

Diperbarui: 29 Oktober 2023   21:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Campfire Cooking in Another World Umumkan Season 2 (Twitter: @tonsuki_anime)

Anime Campfire Cooking in Another World With My Absurd Skill  mendapatkan season 2, seperti yang diumumkan sebelumnya, seperti yang diumumkan sebelumnya dalam acara khusus yang didekasikan untuk serial ini.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai studio tersebut saat ini, namun studio MAPPA telah memposting ulang pengumuman resminya. MAPPA juga mengerjakan season pertama. Anime ini juga dikenal dengan nama Isekai Api Unggun. Akagishi K, ilustrator manga untuk serial tersebut.

Kiyoshi Matsuda menyutradarai season pertama dari serial ini, sementara itu Michiko Yokote menulis naskahnya. Sara Sakoe dan Nao Otsu adalah kepala sutradara animasi dan Otsu juga bertanggung jawab atas desain karakter. Masato Koda, Kana Utatane, dan Kuricorder Quartet mengerjakan mengerjakan musiknya.

Selain Yuma Ucihida yang mengisi suara Tsuyoshi Mukouda, pemerannya juga termasuk Satoshi Hino sebagai Fel, Hina Kino sebagai Sui, dan Maaya Uchida sebagai Ninrir. Anime ini tayang perdana pada Januari 2023 dan tayang sebanyak 12 episode.

Campfire Cooking in Another World With My Absurd Skill  menceritakan Tuyoshi Mukouda yang tidak sengaja dipanggil sebagai pahlawan ke Kerajaan Reijseger di dunia lain untuk membantu bertahan melawan musuh-musuh mereka. Khwatir dengan dengan niat keluarga kerajaan yang sebenaya, Mukouda mampu keluar dari situasi tersebut karena keterampilan non-tempurnya, yaitu Supermarket Online, yang dianggap tidak berguna.

Namun, kekuatan ini terbuktik tidak berguna. Dengan kemampuan tersebut, Mukouda mampu membeli produk makanan dan peralalatan makan dari Jepang dengan harga murah yang sebagian besar dianggap barah mewah di dunia. Saat Mukouda memasakan dengan menggunakan kemampuannya, dia menarik perhatian Fel, serigala mistis yang menakutkan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline