Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tsukimichi - Monlith Fantasy - Season 2 Rilis Visual, Trailer Hingga Pemeran

Diperbarui: 25 Oktober 2023   19:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tsukimichi - Monlith Fantasy - Season 2 Rilis Visual, Trailer Hingga Pemeran (Youtube: MBS)

Anime Tsukimichi -Moonlit Fantasy- Season 2 yang akan dirilis Januari 2024 mendatang telah mrilsi visual dan trailer baru, selain itu mengumumkan 10 pemeran tambahannya. Season kedua ini dikerjakan oleh studio JC Staff.

Dalam trailer terbaru juga menampilkan para pemeran baru Tsukimichi seperti Ai Kamuma sebagai Hibiki Otonashi, Ami Koshimizu sebagai Navarre Polar, Yuji Murai sebagai Woody Baila, Chiharu Sawashiro sebagai Belda Nortst Limia.

Kemudian Nao Tamura sebagai Chiya Hazuki, Ryohei Arai sebagai Tomoki Iwahashi, Mai Nakahara sebagai Lily Front Gritonia, Sayumi Watabe sebagai Guinever Shlesa, Ami Tsukishiro sebagai Mora, dan Natsue Sasamoto sebagai Yukinatsu Kazusa.

Season 2 Tsukimichi - Moonlit Fantasy- diumumkan tepat setelah penayangan episode terakhri dari season pertama yang tayang pada Juli 2021. Anime ini didasarkan pada serial novel ringan Tsukimichi - Moonlit Fantasy- karya dari Kei Azumi yang diterbitkan sejak 2013.

Tsukimichi - Moonlit Fantasy- sendiri menceritakan Makoto Misumi hanyalah seorang remaja biasa yang tiba-tiba dia dipanggi ke dunia lain sebagai pahlawan. Namun dewi dunia ini memanggilnya jelek dan mengambil status pahlawannya, lalu dia mengirimnya ke ujung dunia.

Dia bertemu dengan naga, laba-laba, orc, kurcaci, dan masih banyak lagi ras non-manusia lainnya di tanah terlantar. Makoto berhasil menunjukkan janji dalam penggunaan sihir dan pertarungan, yang tidak akan bisa dilkukan di dunia sebelumnya.

Dia juga mengalami banyak pertemuan, tapi bisakah di bertahan di dunia baru ini? Sebuah fantasi dimana seroang pria yang ditinggalkan oleh para dewa dan umat manusia berusa mengatur ulang kehidupannya di dunia baru ini.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline