Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Love Live! Hasu no Sora Jogakuin School Idol Club Dapatkan Adaptasi Manga

Diperbarui: 25 Oktober 2023   00:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Love Live! Hasu no Sora Jogakuin  School Idol Club Dapatkan Adaptasi Manga (Twitter: @hasunosora_SIC)

Love Live! Hasu no Sora Jogakuin  School Idol Club mengumumkan jika mereka akan mendapatkan adaptasi kedalam manga yang akan dirilis di majalah Ultra Jump milik Shueisha edisi Desember pada tanggal 17 November 2023 mendatang. Adapun Tsumumi sedang menggambarnya, dan dia berkerjasama dengan Ten Tanaka. Manga ini akan ditampilkan di sampul depan edisi ini, dan juga akan memiliki halaman pembuka berwarna.

 

Ten Tanaka juga mencatat Flag Notes, tim penulis dimana dia menjadi bagiannya, dan terlibat dalam skenario untuk proyek Love Live! Hasu no Sora Jogakuin  School Idol Club yang lebih besar.

Love Live: Hasu no Sora Jogakuin  School Idol Club adalh bagian dari Love Live! series, dan menampilkan anggota  yaitu Kano Hinoshita, Sayaka Murano, Kozue Otomune, Tuzuri Yugiri, Rurino Osawa, dan Megumi Fujishima.

Grup ini ditampilkan di game seluler  the new Link! Like! Love Live! yang dirilis pada 15 April 2023 Haruko Izuka bertugas untuk mendesain karakter untuk proyek tersebut. Odd No. Inch menerbitkan game ini. Adapun  album pertama grup Dream Beliervers debut pada 29 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline