Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang April 2024, Anime Yuru Camp Season 3 Rilis Visual Terbaru

Diperbarui: 23 Oktober 2023   13:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang April 2024, Anime Yuru Camp Season 3 Rilis Visual Terbaru (Twitter: @yurucamp_anime)

Anime Yuru Camp Season 3 telah merilis tanggal untuk penayangnya yaitu April 2024, season ketiga dari anime Yuru Camp ini didasarkan pada manga karya dari Afro. Berikut ini visual terbarunya yang menampilkan karakter Nadeshiko.

Ini merupakan rangkaian visual pertama yang menggambarkan karakter yang menjalani kehidupan sehari-harinya. Dalam visual tersebut memperlihatkan Nadeshiko sedang selfie di stasiun kereta api sebelum dia pergi ke lokasi perkemahan.

Pada September 2023 anime juga telah merilis trailernya, berikut trailernya

Penyanyi Asaka akan menyanyikan lagu endingnya, sedangkan Kiminone dia akan membawa lagu openingnya.

Studio animasi berubah untuk season 3 ini dimana beralih dari C-Station ke 8-bit. Shin Tosaka akan menjadi sutradara baru, Masafumi Sugiura bertanggung jawab pada komposisi serinya. Hisanori Hasimoto bertugas mengerjakan desain karkaternya, Akiyuki Tateyama bertugas mengerjakan musiknya, dan Takeshi Takadera dia mengarahkan suaranya.

Afro meriis manga Yuru Camp di majalah Manga Time Kirara Foward milik Houbunsha pada tahun 2015, dan kemudian memindahkannya ke Comic Fuz milik Houbunsha pada tahun 2019.

Yuru Camp pertama kalai mendapatkan adaptasi animenya pada Januari 2018, dan Ani-One Asia menayangkannya. Adapun  season kedua tayang pada Januari 2021.

Yuru Camp juga mendapatkan adapatsi filmnya yang tayang pada Juli 2022, dan di Indonesia Amazon Prime Video menanyangkan film tersebut.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline