Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Yorushika Rilis MV Soundtrack Film Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage

Diperbarui: 20 Oktober 2023   14:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yorushika Rilis MV Soundtrack Film Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage (Youtube: @nbuna )

Grup Musik Yorushika merilis musik video (mv) untuk film anime Kaina of the Great Snow Sea : Star Sage yang berjudul "Gekkouyoku", Kamis, 19 Oktober 2023. Adapun untuk film tersebut telah dirilis di Jepang pada 13 Oktober 2023.

Gekkouyoku merupakan lagu yang dirilis oleh Yorushika yang bertepatan dengan perilisan dari film anime "Ooyukiumi no Kaina: Hoshi no Kenja" atau dikenal juga dengan nama "Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage" .

Dikutip dari natalie.mu, adapun dari MV ini sepenuhnya dengan tema "akumulaasi dari waktu yang berlalu" yang dibuat oleh Yutaro Kubo, yang sebelumnya mengerjakan MV dari Yorushika yang berjudul "Shading Sun". Kubo mengatakan jika dalam lagu ini mempunyai makna dimana untuk dapat menghargai hal-hal yang berlalu.

"Waktu yang ingin kami simpan memenuhi setiap sudut dan akhirnya meluap. Kami ingin menghargai bahkan hal-hal yang telah berlalu. Itulah yang kami ciptakan dengan pemikiran tersebut," kata Kubo.

Yorushika sendiri adalah band yang dibentuk oleh komposer n-buna dengan vokalis suis. Saat ini mereka dibawah naungan label musik U&R Records***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline