Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Baca One Piece Chapter 1096, Pertemuan Kuma dan Ivankov

Diperbarui: 19 Oktober 2023   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Baca One Piece Chapter 1096, Pertemuan Kuma dan Ivankov (mangaplus)

Berikut adalah sinopsis dan tautan untuk membaca One Piece chapter 1096 secara legal dan gratis.

Bagi yang ingin menonton One Piece chapter 1096 secara legal dan gratis, dapat mengunjungi Manga Plus Shueisha.

Apabila tidak terdapat perubahan, One Piece chapter 1096 dijadwalkan akan dirilis pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 22.00 WIB.

Sebelum membaca One Piece chapter 1096, mari kita ikuti sebentar cerita sebelumnya.

Chapter sebelumnya dimulai dengan banyak mengevakuasi diri dari Egghead mengingat kedatangan Saint Jaygarcia Saturn. Termasuk diantaranya Wakil Laksamana yang bergegas menuju lokasi Saturn dan mulai membidik Jewelry Booney.

Saturn pun mencabut pedang yang digunakan oleh Bonney untuk menikamnya, dan menyebabkan danlukannya sendiri yang menghilang begitu saja. Dia kemudian mengatakan betapa lambatnya Kizaru bekerja, yang dijawab dia memerlukan waktu sejenak udan belum bisa bergerak.

Saturn kemudian mencoba menginjak dan membunuh Luffy, namun Franky mampu menyelamatkannya. Saturn kemudian mengungkapkan jika Bartholomew Kuma lahir dari rac Buccaneer yang sekarang telah punah, yang dimana dia telah melakukan dosa besar tehadap dunia. Sekitar emput puluh tahun yang lalu, Kuma lahir dari orang tua di Kerajaan Sorbet yang berada di South Blue.

Namun, dia beserta keluarganya kemudian diperbudak karena menjadi bagian dari ras Buccaneer. Tak lama kemudian, kedua orang tuannya meninggal. 38 tahun lalu di Lembah Dewa, Kuma ditetap untuk menjadi bagian dari perlombaan berburu manusia untuk Naga Langi, yang dihadri oleh Saturn dan Figarland Garling. Chapter ini kemudian berlanjut di kilas balik yang memperlihatkan Invakov dan saudaranya Jinny yang masih muda muncul.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di One Piece Chapter 1096?

Dengan asal usul dari Tentara Revolusioner yang terungkap. One Piece chapter 1096 tampaknya akan berfokus pada pertemuan Kuma dengan Ivankov yang saat itu masih muda. Keduannya kemungkinan besar akan mendiskusikan ambisi mereka untuk dapat menjadi pembebas, yang akan membangun titik temu antara emreka dengan Monkey D. Dragon.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline