Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Link Baca dan Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3, Mangekyo Sharingan Sarada Terungkap

Diperbarui: 14 Oktober 2023   01:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Link Baca dan Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3, Mangekyo Sharingan Sarada Terungkap (Mangaplus)

Berikut sinopsis dan tautan untuk membaca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi yang ingin membaca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 secara legal dan gratis, Anda bisa mengunjungi situs Manga Plus Shueisha.

Tanpa ada perubahan, Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 akan dirilis pada hari Rabu, 19 Oktober 2023, pukul 22.00 WIB.

Sebelum mulai membaca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3, alangkah baiknya Anda mengingat cerita sebelumnya.

Dalam chapter sebelumnya menginformasikan seputar kekuatan 10 Ekor dan kekuatan baru dari Boruto. Sementara itu beberapa karakter pendukung juga mendapatkan bagian dalam chapter tersebut. Chapter ini berfokus pada Grimes, makhluk yang mengancam yang lahir dari Ekor 10, dan menjadi musuh yang tangguh.

Selain itu, di chapter kali ini mempelajari peran dari Boruto Dan Sarada saat mereka menghadapi serangan terhadap Konoha. Sarada juga memamerkan Chidori dan Bola Api khasnya, dan mengisyaratkan pertumbuhannya sebagai seorang ninja.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3?

Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3, kemungkinan akan mengungkap cakra yang terlibat menyerap manusia dan mengubahnya menjadi pohon. Misteri seputar keberadaan Sasuke juga semakin intens, dan menunjukkan adanya misi penting dalam chapter mendatang.

Boruto juga terlibat dalam negosiasi dengan Code, yang bertujuan untuk memabawanya ke lokasi Ekor Sepuluh yang sebenarnya. Saat Code terpaku dengan Boruto, ancaman besar pun akan segera terjadi. Chapter ini juga akan menyelidiki potensi dari perjalanan Boruto untuk mencari bantuan dari negara Shinobi lainnya.

Penggemar juga akan sangat antusias dengan keterlibatan dari Kakashi, mengingat kemampuan bertarungnya yang hebat. Selain itu, Mangekyo Sharingan milik Sarada juga akan terungkap, dan Rasengan baru Boruto menjanjikan adanya pengembangan karakter yang lebih lanjut. Dengan pengungkapan dan konfrontasinya yang signifikan.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline