Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang 2024 Anime Rekishi ni Nokuru Akujo ni Naru zo Rilis Visual Terbaru

Diperbarui: 13 Oktober 2023   18:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang 2024 Anime Rekishi ni Nokuru Akujo ni Naru zo Rilis Visual Terbaru (Twitter: @rekiaku)

Anime Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo yang sebelumnya telah diumumkan telah merilis visual terbaru dan dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024. Website dari animenya juga telah dirilis pada hari Jumat, 13 Oktober 2023. Adapun studio produksi, staf, dan pemerannya belum diumumkan.

Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo didasarkan pada novel ringan yang dituliis oleh Izumi Kido. Ini mulai diserilalisasi di novel web Shosetsuka ni Naro pada Desember 2018. Kemudian diakuisisi oleh Enterbrain yang mulai menerbitkannya sebagai novel ringan di bawah cetakan novel ringan B's Log Bunko dengan ilustrasi oleh Jyun Hayase pada Agustus 2019. Saat ini telah memiliki lima volume yang beredar.

Adaptasi manga yang dilustrasikan oleh Akari Hoshi memulai serialiasasisinya di situs manga Log Comic milik Enterbrain pada Mei 2020 dan saat ini telah memiliki 4 volume yang tersedia. Visual Peringatan Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo oleh Okido dan Hoshi juga dirilis Agustus 2023.

Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo menceritarkan kisah dari Alicia, putri tertua dari keluarga Williams yang terhormat, sebuah garis ketruuanan yang terkenal karena penguasaan ilmu hitam mereka. Meskipun berperan sebagai penjahat, dia hadir sebagai karakter fiksi yang berasal dari permaianan otome.

Sementara itu, pengagum berat Aliciia, seorang wanita muda yang tidka disebutkan namanya, sangat ingin menjadi dirinya. Ajaibnya, keinginannya terkabul melalui nasih yang aneh dan melibatkan seorang sopir truk yang mengantuk. Perubahan ini mengakibatkan kematiannya dan kelahirannya kembali berikutnya sebagai Alicia yang berusia tujuh tahun dalam batas-batas permainan.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline