Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis Frieren: Beyond Journey's End Episode 6, Pahlawan Desa

Diperbarui: 12 Oktober 2023   16:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton Frieren: Beyond Journey's End Episode 6, Pahlawan Desa (frieren-anime.jp)

Berikut adalah sinopsis dan tautan untuk menonton episode 6 dari Frieren : Beyond Journey's End yang bisa diakses secara sah dan gratis.

Bagi yang ingin menonton episode 6 dari Frieren : Beyond Journey's End secara sah dan gratis, Anda bisa mengunjungi saluran YouTube Muse Indonesia, Maxstream, Bstation, Amazon Prime Video, Catchplay+, Vidio, dan Netflix.

Jika tidak ada perubahan, episode 6 dari Frieren : Beyond Journey's End akan dirilis pada hari Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 22.00 WIB.

Sebelum menonton episode 6 dari Frieren: Beyond Journey's End, mari kita simak ringkasan cerita sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan para penyihir yang mulai perjalanan mereka untuk dapat menemukan Aureole, tempat yang dimana sulit diipahami dimana jiwa orang yang telah meninggal beristirahat. Sesampainnya di sebuah desa, Fren dan Frieren mendengar kabar ada beberapa orang yang telah hilang di dekat celah gunung.

Berdasarkan laporan dari intel, para korban melihat hantu kerabat mereka yang telah meninggal atau orang yang mereka kenal, dan mereka tampak persis sebelum meninggal. Para penyihir pun menyimpulkan jika itu adalah perkerjaaan hantu bernama Einsam, yang dimana memikat mangsannya dengan menggunakan ilusi orang yang telah meninggal.

Fren yang bertemu dengan sosok yang mirip Heiter (Youtube: Muse Indonesia)

Tepatnya di persimpangan gunung yang berrkabut, Frieren dan Fren bertemu dengan hantu setan. Bagi Frieren, hantu mirip dengan Himmel, sedangkan bagi Fren, dia adalah Heiter. Namun, Frieren melihat melalui ilusi dan melenyapkan hantu dengan sihirnya.

Pindah ke perjalanan mereka di dekat Riegel Canyon, Frieren dan Fren melihat Naga Surya agung. Meskipun Frieren ingin mengalahkannya dan mengambil Grimoire ajaib dari sarangnya, hal tersebut sulit untuk dilakukan. Karena itu, Frieren berpikir jika ini adalah waktu yang tepat untuk dapat merekrut seorang pejuang.

Frieren dan Fern merekrut Stark (Youtube: Muse Indonesia)

Penyihir Elf tersebut tahu jika murid Eisen tinggal di sebuah desa yang terletak di sepanjang Riegel Canyon. Eisen meminta Frieren untuk dapat merekrut muridnya karena muridnya tersebut membutuhkan seorang pejuang di kelompok mereka.

Episode tersebut kemudian memperlihatkan Frieren dan Fren yang akhirnya bertemu dengan murid dari Eisen yaitu Stark. Meskipun dia sangat dihormati sebagai Pahlawan yang telah menyelamatkan desa dari Naga Matahari di masa lalu, dia sebenarnya orang yang tak memiliki pengalaman untuk bertarung. Meskipun demikian, dia memutuskan untuk dapat membantu Frieren dan mengalahkan Naga Matahari dan mempersiapkan dirinya untuk pertempuran tersebut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline