Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton The Rising of the Shield Hero Season 3 episode 2, Raphtalia Mengenali Lawannya

Diperbarui: 12 Oktober 2023   15:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton The Rising of the Shield Hero Season 3 episode 2, Raphtalia Mengenali Lawannya (Youtube: KadokawaAnime)

Berikut adalah sinopsis dan tautan untuk menonton The Rising of the Shield Hero season 3 episode 2 secara legal dan gratis.

Bagi mereka yang ingin menonton The Rising of the Shield Hero season 3 episode 2 secara legal dan gratis, bisa melakukannya di Bstation, iQIYI, Vidio, dan Aniplus Asia.

Jika tidak ada perubahan, The Rising of the Shield Hero season 3 episode 2 dijadwalkan rilis pada hari Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Sebelum menonton The Rising of the Shield Hero season 3 episode 2, mari kita lihat sedikit sinopsis dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan Naofumi yang menjelaskan jika mereka hanya memiliki waktu sekitar 3,5 bulan untuk dapat mempersiapkan Binatang Penjaga berikutnya yaitu Phoenix. Naofumi juga menjelaskan bagaimana dia dan timnya dibatasi sebagai pertarung karena  kutukan yang diberikan yo Ethinna pada mereka.

Kemudian terungkap jika pahlawan yang lainnya, selain Naofumi telah hilang sejak serangan Kyo, yang dimana menjadi perhatian utama dengan kedatangan Phoenix yang akan segera datang.

Naofumi kemudian menemukan jika lokasi Pahlawan Staf dari Pahlawan Pengikut dunianya telah ditemukan. Ratu Melromarc kemudian membawa Naofumi ke suatu tempat di bawah kastilnya, dan mengungkapkan jika putrinya yang sebelumnya menejbaknya telah menghilang dan mungkin telah merencanakan sesuatu.

Mereka kemudian bertemu dengan Pahlawan Staff, yang ternyata dia adalah seorang lelaki tua pemarah. Naofumi dan kawan-kawannya kemduain mengunjungi beberapa teman lama dan kenalan mereka yang berada di kota untuk dapat menyelesaikan berbagai keperluan.

Kelompok tersebut kemudian pergi ke ibu kota Zeltolble, bertemu dengan Pedagan budak di kedai terdekat. Mereka kemudian dibawa ke pelelangan budak, yang dimana beberapa budak mengaku berasal dari Desa Lurolona.

Pedagan Budak kemudian mengungkapkan jika ada arena yang berada di bawah tanah dimana Naofumi dapat bertarung untuk memenangkan sejumlah besar uang guna membeli kebebasan para budak. Episode tersebut berahi dengan Naofumi dan rekannya yang menemukan dan mendaftar untuk bertarung di arena.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline