Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton The Eminence in Shadow Season 2 Episode 2, Shadow Garden Mengincar Blood Queen

Diperbarui: 10 Oktober 2023   15:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton The Eminence in Shadow Season 2 Episode 2, Shadow Garden Mengincar Blood Queen (shadow-garden.jp)

Berikut adalah sinopsis dan tautan untuk menonton The Eminence in Shadow season 2 episode 2 secara legal dan gratis
Bagi yang ingin menonton The Eminence in Shadow season 2 episode 2 secara legal dan gratis, Anda dapat melakukannya di Bstation.

Jika tidak ada perubahan, The Eminence in Shadow season 2 episode 2 akan dirilis pada hari Rabu, 11 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB.

Sebelum menonton The Eminence in Shadow season 2 episode 2, simak sekilas cerita sebelumnya.

Selama pertemuan dengan semua anggota Shadow Garden di tempat persembunyiannya, Cid menemukan jika Kerajaan Midgar aman dari kultus Diablos, dan mereka dapat mengalihkan fokus ke Keraajaan Oriana. Namun, pertama-tama, mereka harus menyelaskan aktivitas yang mencolok terlebih dahulu di Distrik Tanpa Hukum, yang manaca Cid menyatakan jika dia ingin mengambil tindakan sendiri.

para anggota Shadow Garden pun tampak sedikit tergganggu dengan munculnya bulan merah, yang menandakan sesuatu yang mengerikan terjadi di masa lalu, tapi Cid tetap tidak terpengaruh.

Di tempat terpisah, di pintu masuk Menara Crimson, Quebec dan Kinmeki bertemu dengan pengawas kota, yang dimana ragu-ragu membiarkan mereka lewat, mengingat mereka lebih rendah. Setelah mengungkapkan dirinya sebagai Iblis Putih yang tekenal, dia menundukkan keduannya dengan cepat.

Saat Claire ditugaskan untuk memusnahkan para vampir yang bersembunyi di balik bayang-bayang Kota Tanpa Hukum, dia juga dengan paksa membawa adik laki-laki bersamannya untuk memberinya pengalaman dan juga untuk menambah resumenya sehingga dia akan terpilih dalam Orde Crimson. Namun, Cid berhasil lolos dari penawaran sekali lagi.

Di malam harinya, saat berjalan-jalan di sekitar kota, Cid bertemu dengan sekelompok orang yang sedang menghajar hantu yang tak bernyawa, yang tiba-tiba datang dengan efek magis bulan merah. Seorang pemburu vampir bernama Mary tiba pada saat itu juga dan membunuh semua hantu disekitarnya.

Namun, yang paling membuat Cid terkesan adalah slogannya, yang dia putuskan untuk digunakan setelah berubah menjadi persona  Shadow-nya. Dalam sekejap mata, kota yang dikuasai oleh hantu-hantu yang merajalela karena memegang mayat yang dia dianggap sebagai Mary meyakinkannya jika Icd masih hidup.

karena tujuan mereka adalah melenyapkan Blood Queen, mereka bekerja sama dan menuju Menara Crimson. Sementara itu, Yukime dan Juggernaut, yang merupakan dua raja lainnya di Kota Tanpa Hukum, terlibat dalam pertempruan sengit, hanya untuk diganggu oleh Shadow, tiba di lokasi dengan pendaratan pahlawan supernya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di The Eminence in Shadow Season 2 episode 2?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline