Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Spoiler Awal One Piece Chapter 1095 Perlihatkan Masa Lalu God Valley

Diperbarui: 10 Oktober 2023   12:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler Awal One Piece Chapter 1095 Perlihatkan Masa Lalu God Valley (Twitter: @pewpiece)

Spoiler awal dari One Piece Chapter 1095 telah dirilis Selasa, 10 Oktober 2023, yang dimana akan berfokus pada kilas balik mengenai God Valley.

Jika sebelumnya pengemar belum mengetahui tentang God Valley, God Valley sendiri dikenal dengan nama "Insiden God Valley" yang dimana terjadi 38 tahun lalu di timeline One Piece saat ini.

Dikutip dari animesenpai, dimana saat itu Bajak Laut Rocks yang merupakan kelompok bajak laut terkuat saat itu telah dikalahkan karena kerjasama antara Laksamana Garp dengan Bajak Laut Roger.

Sebelumnya di One Piece chapter 1094, memperlihatkan kekuatan gelap dari Jaygarcia Saturn yang terungkap. Baik Luffy  maupun Kizaru tersingkir untuk sementara waktu di chapter tersebut, dan Bonney mengingat sesuatu mengenai ayahnya, yaitu Kuma.

Melihat Saturn yang memicu emosi yang begitu kuat dalam dirinya, sehingga dia segera menerjangnya dan menyerangnya dengan pedang miliknya.

Spoiler One Piece Chapter 1095 masa lalu God Valley Terungkap

Dalam spoiler awal dari One Piece Chapter 1095 akan berfokus pada kilas balik, dimana menawarkan jeda dari pertempuran sengit antara Luffy vs Kizaru, Kelompok Sanji vs Saturn, dan Zoro vs Lucci.

Berdasarkan spoiler tersebut, masa lalu dari Kuma dan detail mengenai kematian ayahnya akan terungkap. Selain itu juga, chapter ini juga akan mengungkap ras dari Kuma.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline