Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton Ron Kamonohashi: Deranged Detective Episode 2, Ron Menyelidiki Kasus dengan Toto

Diperbarui: 9 Oktober 2023   07:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton Ron Kamonohashi: Deranged Detective Episode 2, Ron Menyelidiki Kasus dengan Toto (kamonohashiron.com)

Berikut adalah sinopsis dan tautan untuk menonton episode 2 dari Ron Kamonohashi: Deranged Detective yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi mereka yang ingin menonton Ron Kamonohashi: Deranged Detective 2 secara legal dan gratis, Anda dapat melakukannya di platform seperti Bstation, Vidio, iQIYi, dan Catchplay+.

Jika tidak ada perubahan, episode 2 Ron Kamonohashi : Deranged Detective akan dirilis pada hari Senin, 9 Oktober 2023, pukul 21.30.

Sebelum menonton episode 2 dari Ron Kamonohashi: Deranged Detective, mari simak sinopsis untuk episode mendatang. 

Episode sebelumnya di Ron Kamonohashi: Deranged Detective  menceritakan Isshiki Totomaru, nencari bantuan Ron Kamonohashi, yang merupakan seorang mantan detektif yang dilarang untuk menangani kasus bersama-sama, mereka kemudian membetuk untuk mengungkap misteri di balik serangakian  aksi pembunuhan.

Saat memeriksa TKP, Ron pun menyimpulkan jika setiap korban tidak dapat melakuka perlawanan sebelum kematiannya, sehingga membuat mereka  mempersempit pencarian. Mememerintahkan Isshiki untuk menyamar, Ron juga mengungkap seorang tukang cukur yang berbahaya yang mencoba menenggelamkan Isshiki. Ron pun mengungkap seorang tukang cukur berbahaya yang mencoba menenggelamkan Isshiki.

Ron pun mempunya aura yang meresahkan yang menjadi jelas ketika dia memerinthakan tukang cukur untuk bunuh diri, namun digagalkan oleh Isshiki. Selama pertemuan ini, Ron juga mengungkap jika dia memiliki tingkat penyelesaian kasus 100% dan tingkat penangkapnnya 0% karena dia tanpa sadar memaksa pelakunya untuk dapat mengakhiri hidup mereka.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Ron Kamonohashi: Deranged Detective episode 2?

Ron Kamonohashi : Deranged Detective episode 2 akan berjudul "Misshitsu no chokin-bako tnan jiken" atau dalam bahasa Indonesia "Insiden pencurian celengan ruang rahasia", dimana akan menceritakan Ron menyadari jika dia dapat menyelidiki kasus ini sebagai detektif dengan menggunakan Toto, dan penuh motivasi.

Namun, Toto dianggap tidak kompoten oleh Amemiya dan tidak diizinkan berpatisipasi dalam penyelidikan penting. Kasus-kasus yang muncul kebanyakan adalah pekerjaan rumah, tapi entah kenapa Ron menjadi tertarik dengan laporan jika uang di celengan berkurang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline