Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Milet Rilis Video Klip Ending Frieren: Beyond Journey's End

Diperbarui: 6 Oktober 2023   20:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

milet Rilis Video Klip Ending Frieren: Beyond Journey's End (Instagram: @milet_music)

Penyanyi milet merilis musik video (mv) untuk ending  Frieren: Beyond Journey's End yang berjudul "Anytime Anywhere" Jumat, 6 Oktober 2023 , dimana ending song ini menjadi ending yang paling dinantikan.

Adapun lagu ini dikomposer oleh EVan Call, yang dimana dia juga mengerjakan musik untuk  Frieren: Beyond Journey's End .

berikut video klipnya

Sedangkan untuk lagu opening yang berjudul "Yuusha" yang dibawakan oleh YOASOBI telah dirilis Jumat, 29 September 2023, yang dimana itu perilisannya tersebut bersamaan dengan perilisan episode 1 hingga 4 anime tersebut.

milet sendiri melakukan debutnya pada tahun 2019 dengan lagu yang berjudul "inside you" yang diproduseri oleh Toru dari ONE OK ROCK. Lagu ini kemduain menduduki peringkat pertama 11 tangga musik Jepang termasuk tangga lagu untuk iTunes. Dia juga tampil di NHK Kohaku Uta Gasse tiga tahun berturu-turu dan tampil pada penutupan Olimpiade Musim Panas 2020. Karir dari milet terus berkembang dimana dia menyanyikan lagu dari anime populer yaitu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba : Swordsmith Village Arc bersama band MAN WITH A Misiion.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline