Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Film Anime "Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage" Rilis Trailer Menampilkan Lagu Yorushika

Diperbarui: 6 Oktober 2023   11:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film Anime Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage Rilis Trailer Menampilkan Lagu Yorushika (Twitter: ooyukiumi_kaina)


Film anime Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage yang dijadwalkan akan rilis pada 13 Oktober 2023 mendatang telah merilis trailer spesial Jumat, 6 Oktober 2023 yang dimana dalam preview tersebut menampilkan lagu dari  Yorushika dengan judul "Moonlight Bathing".

Berikut trailernya.

Dalam Preview tersebut, menampilkan adegan dalam film yang belum dirilis, dan lagu dari Yorushika ini dijadwalkan akan rilis pada 13 Oktober 2023 yang dimana bersamaan dengan perilsan dari film tersebut.

Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage sendiri adalah sequel dari Kaina of the Great Snow Sea yang sebelumnya ditayangkan pada Januari 2023 dan untuk sequel ini dianimasikan oleh polygon Pictures, sedangkan untuk pemeran di season sebelumnya kembai memerankan sequel ini.

Seperti Rie Takahashi sebagai Ririha, Yoshima Hosoya sebagai Kaina, Ayumu Murase sebagai Yaona, Maaya Sakamoto sebagai  Amerote, dan Tomokazu Sugita sebagai Ngapoge.

Kaina of the Great Snow Sea: Star Sage  sendiri menceritakan dunia yang telah diselimuti oleh lautan salju yang tak berujung dan terus bertambah. Manusia mencari nafkah, baik dengan meringkut di sekitar akar pohon besar yang menghiasi permukaan, atau di kanopi yang tersebar di atmosfer bumi.

Pertemuan secara kebetulan anatra Kain dengan seorang pemuda yang berasal dari kanopi, dan Ririha, seorang wanita muda yang berasal dari permukaan, memicu adanya serangkaian peristiwa yang akan mengubah nasib dunia.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline