Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

MAINSONdes Feat AINY RED Rilis MV "A Lonely Night Hitoribocchi no Get Wild"

Diperbarui: 5 Oktober 2023   07:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MAINSONdes Feat AINY RED Rilis MV "A Lonely Night Hitoribocchi no Get Wild" (Twitter:  @MAISONdes_6half)

MAISONdes feat AINY RED telah merilis MV (musik video) dari lagu berjudul "A Lonely Night Hitoribocchi no Get Wild" di kanal Youtube MAINSONdes.

berikut ini adalah lagunya

dikutip dari natalie.mu, lagu "A Lonely Night Hitoribocchi no Get Wild " adalah bagian dari proyek musik untuk memperingati  perilisan dari film anime City Hunter, ini juga merupakan lagu mashup dengan "Get Wild" milik TM NETWORK, yang digunakan sebagai lagu ending untuk serial anime City Hunter, dengan Vocaloid P.RED yang menampilkan mashup dari penyanyi Aini sebagai vokalisnya. Pemeran utama dari City Hunter, Ryo Saeba yang ditulis oleh Nakaki PANTZ yang juga muncul dalam video musik ini.

MAISONdes sendiri adalah proyek musik Jepang dan dikembangkan sejak tahun 2021, yang dimana ini menggunakan konsep dari sebuah apartemen fiktif yang ukuran setiap kamarnya adaah 6 setengah tikar tatami. Setiap ruangannya diberi lagu yang berbeda dengan cerita penyanyi dan pencipta lagu yang berbeda.

Adapun debut pertama kali MAISONdes adalah di anime Urusei Yatsura 2022 yang dirilis Oktober 2022 dengan lagu yang dibawakan oleh SAKURAmoti.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline