Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime SPY x FAMILY Season 2 Rilis Lagu Opening dari Ado

Diperbarui: 4 Oktober 2023   11:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime SPY x FAMILY Season 2 Rilis Lagu Opening dari Ado (Youtube: Toho Animation)

Anime SPYFAMILY Season 2 telah merilis lagu opening dari Ado yang berjudul Kura Kura, adapun untuk SPY x FAMILY Season 2 sendiri dijadwalkan akan tayang Sabtu, 7 Oktober 2023.

Berikut videonya.

Dalam video opening SPY x Family Season 2 diarahkan oleh Masaaki Yuasa yang dimana dia juga bertanggungjawab untuk storyboard dalam animenya.

Selain opening yang dibawakan oleh Ado, SPY x FAMILY Season 2 juga akan menampilkan lagu ending baru yang dimana untuk lagu ending di season kali ini dibawakan oleh vaundy feat Cory Wong dengan judul "Todome no Ichigeki".

Adapun untuk season kali ini akan dikerjakan studio yang sama yang mengerjakan season sebelumnya yaitu WIT Studio dan CloverWorks dengan Kazuhiro Furuhashi dan Takahiro Harada yang  bertugs sebagai sutradara, lalu staff lainnnya itua Ichiro Okochi yang bertugas pada komposisi seri, desain karakter oleh Kazuaki Shimada, dan musik dikerjakan oleh (K)NoW_Name.

Pemeran utama diseason sebelumnya akan mengulang kembali peran mereka di seson ini seperti Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger, Saori Hayami sebagai Yor Forger, Takuya Eguchi sebagai Loid Forger, dan Kenichirou Matsuda sebagai Bon Forger dan Narator.

SPY x FAMILY sendiri adalah aniemyang diadaptasi dari manga dari Tatsuya Endo dengan judul yang diserialiasikan sejak Maret 2019 hingga sekarang.

Untuk SPY X FAMILY Season 2 sendiri akan mengadaptasi volume ke-9 dari manga aslinya yang dimana akan menceritakan Yor yang harus ditugaskan untuk melakukan pengawalan di sebuah kapal pesiar mewah dan dia akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh yang berusaha untuk membunuh kliennya.

Sedangkan Loid dan Anya berada dalam kapal yang sama dengan Yor dan menemukan sejumlah bom yang terpasan di seluruh area kapal. Akankan upaya dari mereka untuk menyelamatkan kapal tersebut berhasil?.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline