Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Spoiler One Piece Chapter 1094, Tunjukan Buah Iblis Saturn Bangkit

Diperbarui: 3 Oktober 2023   17:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler One Piece Chapter 1094, Tunjukan Buah Iblis Saturn Bangkit (animesenpai.net)

Setelah jeda selama satu minggu, manga One Piece kembali lagi merilis chapter berikutnya, dimana seperti yang telah diantisipasi, spoiler awal untuk Chapter 1094 telah dirilis hari Selasa, 3 Oktober 2023.

Dikutip dari animesenpai, One Piece Chapter 1094 sendiri dijadwalkan akan rilis pada Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB. Sesuai dengan alurnya, spoiler untuk chapter emndatang akan berfokus pada salah satu anggota Gorosei.

Adapun di chapter sebelumnya, berfokus pada pertarungan Luffy vs Kizaru, dimana saat berada di Gear 4, Luffy mendapatkan tendangan yang kuat dari Kizaru. Tapi kemduaian, akhrinya Luffy dapat mengejutkan Kizaru dengan beralih ke Gear 5 besarnya, dengan meraih Kizaru dan membuangnya. Kizaru tampak terkejut dengan peningkatan kekuatan baru dari Luffy tersebut.

Kizaru hampir saja jatuh ke laut tetapi dengan menggunakan kemampuan buah iblisnya yang ringan dapat merubah Kizaru menajdi cahaya dan kembali ke darat. Kizaru mealwan dengan menciptakan klon yang terbuat dari cahya, yang mengerjtkan adalah Luffy dan membuatnya untuk mundur sejenak.

Namun, itu adalah trik dari Luffy agar semua klon Kizaru mengikutnya. Luffy menggunakan serangan Cap Raksasanya untuk dapat memusnahkan semua klon. Luffy mengira dia juga telah mengalahkan Kizaru yang asli, tapi Kizaru membodohinya.

Alih-alih Kizaru menyerang Luffy, dia lebih memilih untuk menangani Usopp dan kemudian menargetkan Vegapunk. Alasan utama Kizaru mengerjar Vegapunk, akrena ingin mengalahkannya.

Luffy pun melangkan di depan Kizaru tepat pada waktunya, menerima serangan itu sendiri Itu memang membakar Luffy sedikit, tapi tidak menimbulkan luka serius.

Di lepas pantai Egghead, banyak kapal yang mendekat, dan salah satunya kapal dari Jay Garcia Saturn, anggota dari Gorosei.

Sementara itu, Atlas memberikan perintah baru kepada Pacifista untuk menghancurkan semua tentara Angkatan Laut.

Spoiler One Piece chapter 1094

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline