Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton The Saint's Magic Power Is Omnipotent Season 2 Episode 1, Sei Meneliti Tanaman Obat

Diperbarui: 3 Oktober 2023   10:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton The Sain'ts Magic Power Is Omnipotent Season 2 Episode 1, Sei Meneliti Tanaman Obat  (seijyonomaryoku.jp)

Berikut adalah sinopsis dan tautan untuk menonton The Saint's Magic Power Is Omnipotent Season 2 Episode 1 yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi mereka yang ingin menonton The Saint's Magic Power Is Omnipotent Season 2 Episode 1 secara legal dan gratis, dapat mengunjungi kanal Youtube Muse Indonesia, Maxstream, Sushiroll, Catchplay+, dan Bstation.

Jika tidak ada perubahan, The Saint's Magic Power Is Omnipotent Season 2 Episode 1 akan dirilis pada hari Selasa, 3 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB.

Sebelum membaca The Saint's Magic Power Is Omnipotent Season 2 Episode 1, mari simak sinopsis episode mendatang.

The Saint's Magic Power Is Omnipotent Season 2 akan melanjutkan kisah dari Sei Takanashi. Sei adalah seorang wanita muda yang dipanggil ke dunia paralel, dan memiliki kemampuan magis yang luar biasa dan sangat dihormati sebagai orang suci. Namun, alih-alih terpilih sebagai seorang penyelamat kerajaan, dia tiba-tiba menjalani kehidupan yang tenang dan memuaskan sebagai seorang apoteker.

Adapun di episode 1 ini Sei akan menghabiskan hari-harinya di laboratorium dimana dia sedang meneliti sejumlah tanaman obat. Dia juga saat ini sedang mengembangkan komestik baru, dan para pelayan juga yang memperhatikan betapa efektifnya komestik tersebut. Saat itu, Johan pun menyarankan Sei untuk mendirikan perusahaan baru.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline