Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Baca One Piece Chapter 1094, Saint Jaygarcia Saturn Mengungkap Dirinya

Diperbarui: 1 Oktober 2023   07:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Baca One Piece Chapter 1094, Saint Jaygarcia Saturn Mengungkap Dirinya (mangaplus)

  Berikut sinopsis  dan link  baca One Piece Chapter 1094 yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Adapun yang ingin membaca   One Piece Chapter 1094 secara legal dan gratis, di  Manga Plus Shueisha

jika tak ada perubahan  One Piece Chapter 1094 akan rilis pada hari Minggu, 9 Oktober   2023 pukul 22.00 WIB

Sebelum membaca One Piece Chapter 1094  , simak sekelumit cerita dari sebelumnya

Chapter sebelumnya dimulai dengan Luffy masih memegang Kizaru di tangannya sebelum akhrinya dia melemparkannya ke laut. Vegapunk Atlas, Dr. Vegapunk, Sanji, dan Franky kemudia mereka memilih pergi ke fase Fabrio untuk dapat mencari Jewelry Bonney, yang dijatuhkan disana oleh Kizaru. Jinbe juga melaporkan disini jika dia memiliki semua yang telah diminta Dr. Vegapunk untuk dibawa ke kapal Sunny.

Semenatra itu, di lapisan Fabruo, Bonney bersembunyi dari kejaran Marinir setelahnya diselamatkan oleh Sentomaru yang sedang melawan Marinir, dan Sentomaru kalah tak lama kemudian. Dia juga mempertimbangkan pilihannya saat berada di lapisan Labo, Zoro dan Lucci pun melanjutkan pertarungan mereka. Zoro pun memberi tahu Lucci jika dia tak layak untuk melawan Luffy, tetapi Luffy mengatakan jika membunuh orang kedua di komando Yonko adalah hiburan yang tepat.

Sementara itu, Kizaru menggunakan kekuatan Buah Iblis miliknya untuk dapat kembali ke Pulau Egghead, juga membuat beberapa klonn cahaya dari dirinya sendiri. Klon tersebut kemudian mengeluarkan pedang ringan, dan melawan Luffy dengan pedang tersebut saat dia melarikan diri.

Luffy kemudian menyusun semua klon Kizaru dan menyerangnya dengan Stempel Gum Gum, sebelum akhirnya menyadari jika Kzaru asli sedang mengejar Dr.Vegapunk dan lainnya. Chapter ini pun berakhir dengan Luffy yang memblokir serangan Kizaru Dr. Vegapunk dan bersama-sama memerintahkan Pacifista untuk mundur.

Apa yang akan tejadi selanjutnya di One Piece chapter 1094?

Meskipun segala sesuatunya tampak berjalan sesuai dengan keinginan dari Luffy, tetapi One Piece chapter 1094 kemungkinan akan dibuka dengan Sain Jaygarcia Saturn akan mengungkapkan dirinya selama ini dan memerintahkan Pacifista untuk berkeliling. Dengan Gorosei yang memiliki otoritas yang lebih tinggi dari Vegapunk, hal ini pun pada dasarnya akan menandai berakhirnya kendali Luffy atas situasi di Egghead.

One Piece chapter 1094 juga akan melihat pengaruh dari pertarungan Kizaru vs Luffy dan Lucci vs Zoro. Meskipun mereka tak mungkin meraih kemenangan secara tiba-tiba, kedua kombatan Pemerintah Dunia tersebut mungkin akan comeback saat Luffy dengan krunya melarikan diri dari Egghead.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline