Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton Frieren: Beyond Journey's End Episode 1, Frieren Mencari Makna Hidupnya

Diperbarui: 28 September 2023   23:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton Frieren: Beyond Journey's End Episode 1, Frieren Mencari Makna Hidupnya (Twitter: @anime_frieren)

Berikut adalah sinopsis dan tautan untuk menonton episode 1 dari Frieren: Beyond Journey's End yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi mereka yang ingin menonton Frieren: Beyond Journey's End episode 1 secara legal dan gratis, dapat melihatnya di YouTube Muse Indonesia, Maxstream, Bstation, Amazon Prime Video, Catchplay+, Vidio, dan Netflix.

Jika tidak ada perubahan, Frieren: Beyond Journey's End episode 1 akan dirilis pada hari Jumat, 29 September 2023, pukul 21.30 WIB.

Sebelum menonton episode 1 dari Frieren: Beyond Journey's End, mari simak sinopsis untuk episode mendatang.
Frieren: Beyond Journey's End sendiri akan menceritakan kisah dari  seorang penyihir Elf bernama Frieren yang dimana dia berupaya untuk dapat menemukan makna hidupnya. Dengan tema fantasi yang dibawakan oleh animasi ini, Frieren akan melakukan pencarian bersama teman-temannya untuk dapat mempelajari sihir dan menjalin persahabatan dengan berbagai orang di sepanjang perjalananannya.

Bersama dengan rekan-rekannya yang pemberani, Frieren akan mengalahan Raja Iblis dan membawa kedamaian dan kemakmuran ke negri itu. Namun, karena dia seorang penyihir elf, dia aan hidup lebih dari teman party nya. Karena itu, Frieren memulai petualangan bersama teman-teman baru-barunya untuk dapat memahami apa arti dari hidup sebenarnya.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline