Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang 12 Oktober, Dr.Stone: New World Part 2 Rilis Visual Terbaru

Diperbarui: 25 September 2023   06:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang 12 Oktober, Dr.Stone: New World Part 2 Rilis Visual Terbaru (dr-stone.jp)

Anime Dr.Stone: New World  Part 2 telah merilis key visual terbarunya, yang dimana dijadwalkan akan tayang perdana pada 12 Oktober 2023. Adapun TMS Entertaiment bertugas menganimasikannya.

Adapun untuk lagu opening untuk Dr.Stone: New World  Part 2  akan dibawakan oleh Ryuji Kyoshi, sedangkan lagu endingnya dibawakan oleh Anly dengan judul Suki Shina yo.


Dr. Stone adalah anime yang diadaptasi dari manag karya dari Riichiro Inagakai dan dilustrasikan oleh Boichi dan manga tersebut berakhri setelah 5 tahun serialiasasinya pada 7 Maret 2022. Dimana manga ini memiliki 232 chapter.

Anime Dr. Stone pertama kali dirilis pada musim panas 2019 dengan jumlah 24 episode, kemudian berlanjut dengan season 2, yang diberi  judul Dr.Stone: Stone Wars, yang dimulai pada Januari 2021 dan tayang sebanyak 11 episode. Serial ini juga menerima episode khususs yang berfokus pada Ryusui pada Juli 2022. Part pertama dari Dr.Stone: New World berlangsung selama 11 episode dan tayang dari April hingga Juni 2022.

Adapun Dr. Stone ini menceritakan Suatu hari yang menentukan, seluruh umat manusia ketakuatn oleh kilatan cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa milenium, siswa sekolah menengah Taiju terbangun dan menemukan dirinya tersesat di dunia batu. Namun, dia tak sendirian. Temannya yang pencinta sains, yaitu Senku, dia sudah aktif selama beberapa bulan dengan mempunyai rencana besar untuk memulai peradaban dengan kekuatan dari sains!.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline