Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 11, Selamat Tinggal Saat Senja

Diperbarui: 19 September 2023   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 11, Selamat Tinggal Saat Senja (bungosd.com)

Berikut adalah sinopsis dan tautan untuk menonton Bungo Stray Dogs season 5 episode 11 yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi yang ingin menonton Bungo Stray Dogs season 5 episode 11 secara legal dan gratis, anime ini dapat disaksikan di Bstation, Vidio, dan Aniplus Asia.

Jika tidak ada perubahan, Bungo Stray Dogs season 5 episode 11 akan dirilis pada hari Rabu, 20 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Sebelum menonton Bungo Stray Dogs season 5 episode 11, mari kita lihat sedikit cuplikan cerita sebelumnya.

Episode sebelumnya menceritakan Dazai dan Sigma yang berusaha untuk menghindari tenggelamnya mereka dalam lif. Namun, tak lama kemudian, lift tersebut jatuh. Pada saat itu, Dazai dapat menyelamatkan Sigma dan terjatuh hingga kakinya patah. Segera setelah itu, Chuuya menembak kepalanya. Sekitar waktu yang sama, Sigma dapat melihat ke dalam pikiran Fyodor.

Di tempat terpisah, Fukuchi mengaktifkan One Order, dan memerintahkan seluruh militer di sleuruh dunia untuk dapat memulai serangan mereka. Semenatr aitu, Aya berusaha untuk mencabut pedangnya dari Baram dimana hal tersebut dia lakukan untuk mencegah malapetakan di masa yang akan datang. Pada saat yang sama, Atsushi datang menyelamatkan Aya tetapi dia akhirnya dilawan oleh Akutagawa yang telah berubah jadi vampir.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Bungo Stray Dogs Season 5 episode 11?

Bungo Stray Dogs Season 5 episode 11 akan berjudul "Tasogare no saynara" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Selamat Tinggal Saat Senja" dimana akan menceritakan suara dari Atsushi yang tak dapat mencapai Akutagawa, dan Rashomon merobek anggota tubuhnya.

Dazai Meursaul juga tertembah di dahi oleh pistol Chuuya. Fukuchi telah mengingkari kesepakatannya dengan ketua PBB dan memerintahkan tentara manusia untuk menyerang dengan One Order.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline