Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Film Anime Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid Rilis Trailer Pertama

Diperbarui: 17 September 2023   15:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film Anime Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid Rilis Trailer Pertama (Youtube: Aniplex)

Film anime Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid  mengungkap trailer pertamannya menjelang penayangan perdananya 1 Desember 2023 di Jepang. Adapun CloverWorks bertugas untuk menganimasikan film ini, dan ini merupakan film kedua dari dua film sekuel dari serial Rascal Does Not dream of a Bunny Girl Senpai. 

Adapun untuk film pertamannya berjudul Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out dan telah dirilis bulan Juni 2023 ini di Jepang.

Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai   atau yang dikenal juga dengan Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai adalah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Hajime Kamoshida dan dilustrasikan oleh Keji Mizoguchi. Adapun serialiasasinya pada bulan April 2014 dan hingga saat ini masih berlangsung.

Novel ini juga mendapatkan adapatasi kedalam manga oleh Tsugumi Nanamiya, yang berlangsung dari Desember 2015 hingga 2018. Sebelum film terbarunya, serial ini mendapatkan adaptasi kedalam serial anime dengan jumlah 13 episode oleh studio CloverWorks.

Sementara itu, Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid menceritakan Bulan Maret yang telah tiba, artinya hanya tinggal satu bulan lagi di semester ketiga. Wisuda Mai telah datang dan pergi. Ini mungkin saatnya untuk perubahan, tapi itu tak akan cukup untuk dapat menjelaskan mengapa Sakuta bertemu dengan seorang gadis kecil yang mirp dengan Mai ketik dia masih menajdi aktris cilik.

Sebelum dia bisa mulai mengungkapkan misteri baru ini, ayahnya menelpon. Keluarga mereka juga tak lagi tinggal bersam sejak Kaede diintimidasi. Dua tahun berlalu, ibu mereka berkata dia ingin bertemu dengan putrinya. Apa yang berubah dan apa yang tetap sama? Hanya ada satu cara untuk dapat mengetahuinya.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline