Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1092, Luffy Menyerang Kizaru dengan Mode Gear 5

Diperbarui: 13 September 2023   13:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1092, Luffy Menyerang Kizaru dengan Mode Gear 5 (Twitter: @op_spoilers2023)

Spoiler lengkap dari One Piece Chapter 1092 akhirnya dirilis hari ini Rabu, 13 September 2023 dimana menunjukan adanya pertarungan yang cukup intens antara Luffy vs Kizaru, serta Kuma vs Akainu.

Berikut Spoiler One Piece Chapter 1092, Luffy berhasil menyerang Kizaru dengan Gear 5

Berdasarkan spoiler yang dirilis hari ini oleh akun Instagram @onepiece.id yang mereka kutip dari pembocor manga One Piece yaitu Redon, One Piece chapter 1092 akan berjudul "Insiden "Tiran" yang menyerang Tanah Suci".

One Piece Chapter 1092 dibuka dengan Jinbe yang sedang berenang dengan beberapa kan remora yang menempel padanya yang dimana hal itu atas gambar tersebut atas permintaan dari penggemar.

One Piece Chapter 1092 dibuka dengan dengan Kuma yang dapat mencapai Mary Geoise dengan beberapa penjaga yang tampak berusaha menghentikan pergerakan Kuma, tapi Kuma tetap menggunakan "Ursus Shock" untuk dapat mengaahkan mereka. Beberapa Tenryuubito juga terluka.

Sementara itu Akainu muncul untuk dapat menghadapi Kuma dan dia pun mengatakan "Apa yang kamu lakukan disini,Kuma?", tanya Akainu.

Akainu pun mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya dia akan lakukan dengan boneka tanpa kesadaran seperti Kuma berada di "Tanah Suci"

Akainu pun bertarung dengan melawan Kuma. Akainu melelehkan sebagian wajah Kuma dengan "Meigou" (Hellhound) serangan yang sama dia gunakan melawan Shihige. Kuma juga tak melawannya, lalu dia lari dan menghilang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline