Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 10, Fyodor Membalikan Keadaan

Diperbarui: 12 September 2023   15:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 10, Fyodor Membalikan Keadaan (bungosd.com)

Berikut sinopsis serta tautan untuk menonton Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 10 yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi mereka yang ingin menonton Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 10 secara legal dan gratis, anime ini tersedia di platform streaming seperti Bstation, Vidio, dan Aniplus Asia.

Jika tidak ada perubahan, Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 10 akan dirilis pada hari Rabu, 13 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Sebelum menonton Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 10, berikut adalah cuplikan cerita dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan mengungkap masa lalu dari Fukuchi dan Fukuzawa dan bagaimana Fukuchi akhirnya yang mengambil jalan yang dia lakukan. Episode tersebut pun menampilkan Fukuchi yang menyandera beberapa anggota agensi.

Setelah itu, dia meminta Fukuzawa untuk dapat menyelidiki tujuannya, dan menyelamatkan bawahannya. Karena gagal menyatakan tujuan sebenarnya Fukuchi, Fukuzawa pun ditikam di dada.

Di tempat terpisah, Dazai ingin menggunakan kemampuan Sigma untuk dapat membaca pikiran Fyodor melalui mayatnya. Mereka pun terjebak di dalam lift dalam perjalanan menuju lokasi Fyodor dan Chuya. Fyodor dan Chuuya masih hidup ketika mereka berhasil merlarikan diri dari yang ruangan yang banji. Setelah itu, mereka membanjiri lift Dazai dan Sigma.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Bungo Stray Dogs Season 5 episode 10?


Bungo Stray Dogs Season 5 episode 10 akan berjudul " Ri gai makyo (sono san)" atau dalam bahasa Indonesia berjudul Alam Iblis yang tidak manusiawi (bagian ke-3) dimana akan menceritakan Atsushi yang sangat terpukul saat mendengar dari Akiko tujuan sebenarnya cinta Fukuchi.

Saat mereka berjalan terhuyung menuju Fukuzawa, mereka melihat Bun dan Bram di atap menara kendali, dekat dengan langit. Namun, Akutagawa, yang telah berubah menjadi vampir menyerang Atsushi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline